Pagi Ini, Kapolres Deli Serdang Pimpin Sertijab Kasat Sabhara Dan Lima Kapolsek Jajaran Polres Deli Serdang


\
DeliSerdang, (SHR)  Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy S. Tarigan SIK, memimpin upacara Serah terima jabatan (Sertijab) 6 (enam) PJU Polres Deli Serdang yang bertempat di Aula Tribrata Polres Deli Serdang. Selasa (28/08/2018).
Upacara Sertijab ini sendiri dilaksanakan sekitar pukul 08.30 wib pagi hari hingga selesai.
Turut hadir dalam upacara sertijab Waka Polres Deli Serdang Kompol Arnis Syafni Yanti, SE,  para Kabag, Kasat, Perwira, Kapolsek Jajaran Polres Deli Serdang, Personil serta Ketua Bhayangkari Cabang Deli Serdang dan pengurus.
Dalam sambutanya Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK mengatakan kegiatan serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dilaksanakan sehubungan dengan adanya mutasi didalam organisasi Polri, sesuai dengan ke dengan kebutuhan.
“Pada kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah bekerjasama dan pengabdian yang selama ini telah di berikan kepada Polres Deli Serdang. Saya berharap apa yang sudah saudara kerjakan disini dapat dijadikan bekal dan pengalaman positif,” ucap AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK saat memberikan sambutan.
Kepada pejabat baru Kapolres Deli Serdang juga mengucapkan selamat datang dan semoga cepat menyesuaikan diri, pahami tugas dan tanggung jawab serta jalin kerjasama dengan seluruh personil dan lakukan koordinasi dengan unsur muspika dalam melaksanakan tugas.
Adapun pejabat utama polres yang diserah terimakan diantaranya yaitu Kasat Sabhara dan lima kapolsek baru yang dilantik yakni Kasat Sabhara AKP Ramli Simanjorang digantikan AKP Elman Tambunan, Kapolsek Lubuk Pakam AKP Nasri Ginting SH digantikan AKP Gudo Siswoyo S.pd Kapolsek Galang AKP Sahnur Siregar digantikan AKP Ilham Harahap SH.MH, Kapolsek Batang Kuis AKP B. Panjaitan SH digantikan AKP Madianta Ginting, Kapolsek Talun Kenas AKP Jumpa Aruan SE digantikan oleh AKP Hotman Samosir S.Pd dan selanjutnya Kapolsek Namorambe AKP Zainuddin yang digantikan AKP Darwin Ginting.
Kegiatan sertijab sekaligus pisah sambut diakhiri dengan pemberian cindera mata yang diberikan oleh Kapolres Deli Serdang kepada Para pejabat lama polres Deli Serdang sekaligus sesi foto bersama, dan suasana harupun menyelimuti seluruh jajaran keluarga besar Polres Deli Serdang. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276