Minggu Sehat di Car Free Day Labuhanbatu

Rantau prapat,SHR - Minggu sehat" yang dilaksanakan setiap hari Minggu di kabupaten Labuhan Batu menjadi 1 dari 3 program pemerintah yang sudah dijalankan, antara lain Jum�at bersih, Sabtu hijau dan Minggu sehat

Terlihat di acara car free day minggu ini, Plt Bupati Labuhan Batu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT beserta masyarakat dan OPD melaksanakannya di Minggu sehat, 5 Agustus 2018.

Acara minggu sehat ini dilaksanakan di Simpang Enam kota Rantau Prapat jalan Wr Supratman kelurahan Kota kecamatan Rantau Utara. Terlihat OPD Kadis Pora Ade Huzaini Siregar berkolaborasi dengan masyarakat.

Dengan berjalannya acara minggu sehat ini, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Labuhanbatu Ade Huzaini Siregar mengatakan, "Saya bangga dengan kehadiran bapak H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT dan masyarakat yang antusias dalam pelaksanaan minggu sehat ini, dan terlihat masyarakat dan Plt Bupati sangat akrab dan bercengrama dengan Masyarakat." 

"Saya akan galakkan minggu sehat ini," ucapnya 

Di tempat yang sama, Sekdakab Ahmad Mufli SH MM menyatakan, "Saya melihat car free day hari ini sangat meriah. Apa karena kedatangan pemimpin kita Bapak H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT atau memang sudah rutinitas kita tiap minggu melaksanakan acara ini?" 

"Semoga hari ini dan seterusnya akan lebih meriah seperti ini dan jangan lagi ada yang tidak ikut dalam minggu sehat yang sudah diprogramkan," tutur Sekda dalam pidato sebelum mulai acara car free day, senam sehat bersama tersebut.( NB )
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar