Menyambut HUT Polwan Ke-70 Wakapolres Deli Serdang pimpin Upacara Bendera



DeliSerdang , (SHR) Menyambut HUT Polwan ke – 70, Wakapolres Deli Serdang Kompol Arnis Syafni Yanti SE selaku pembina upacara di SMA Negeri 1 Lubuk pakam, Kec. Lubuk pakam Kab. Deli Serdang, Senin (20/08/2018) pukul 07.30 pagi hari.

Upacara rutin setiap hari Senin yang dilaksanakan di SMA Negeri 1 Lubuk Pakam kali ini sangat istimewa dan berbeda dari hari senin sebelumnya, karena peserta upacara saat ini selain dari para siswa dan guru, pesertanya juga dari anggota Polwan Polres Deli Serdang. Dengan kehadiran Polwan sehingga menambah suasana upacara khidmat dan semangat.
Bertindak sebagai Pembina Upacara saat itu, Kompol Arnis Syafni yanti SE, dalam amanat nya menekankan kepada peserta upacara dalam menggunakan media sosial agar lebih bijak lagi dan berhati – hati akan berita Hoax, segala Ujaran Kebencian, Sara maupun konten pornografi yang beredar di internet.
“Adik-adik dapat mengakses sosial media, namun tetap ingat, gunakanlah dengan bijak dan seperlunya. Jangan menggunakan medsos untuk menyebar kebencian atau menyebarkan berita Hoax yang bisa mengantar masuk penjara, karena itu melanggar Undang – undang ITE” pungkasnya saat memberikan arahan.
Dalam kesempatan itu, Bu Wakapolres juga menyampaikan sosialisasi guna memberikan pembinaan bagi siswa – siswi atau masyarakat yang ingin bergabung pada Kepolisian Republik Indonesia.
“Bagi pelajar yang berminat untuk mempersiapkan diri untuk ikut seleksi terutama harus yakin akan kemampuan yang dimiliki, insallah akan berhasil,” terangnya
Pihaknya juga menginggatkan agar tidak mudah dan percaya bila ada oknum atau orang mengatasnamakan panitia yang bisa meluluskan dalam seleksi rekuitmen. Karena dilaksanakan secar Betah yakni bersih, transparan, akutanbel dan humanis.
Seluruh Rangkaian Upacara hari Senin itu selesai dan berjalan dengan aman dan lancar. Kegiatan pun Diakhiri dengan Sesi Foto Bersama. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar