Laksanakan Door To Door Sytem, Kapolsek Batang Kuis Buka Sesi Tanya Jawab




Deliserdang, (SHR) Senin (06/08/2018) pukul 10.30 WIB Kapolsek Batang Kuis Polres Deliserdang AKP B Panjaitan didampingi Kanit Intelkam Ipda Syafruddin SE laksanakan program DDS “Door To Door Sytem” di Desa Bintang Meriah Kecamatan Batang Kuis.
Kapolsek Batang Kuis AKP B Panjaitan mengatakan agar kiranya warga Desa Bintang Meriah meningkatkan hubungan antara warga dengan Polri demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan baik.
Dalam Kesempatan DDS Tersebut Kapolsek  juga mengingatkan kepada warga tentang bahaya penyalah gunaan Narkoba, dimana sekarang marak nya peredaran Narkoba di sekeliling kita warga Desa Bintang Meriah juga harus meningkatkan keamanan bersama.”
Kegiatan dilanjut dengan acara tanya jawab dimana salah satu tokoh pemuda memberikan saran bahwa di jalan Medan Batang kuis tepatnya di simpang tiga depan Mesjid Jamiq Desa Bintang Meriah sering ngetem mobil angkot di depan Mesjid sehingga membuat macet dan akibat macet tersebut membuat polusi suara klakson mobil, khususnya pada waktu jam sholat dan mengganggu pengguna jalan lainnya.
Menanggapi keluhan dari warganya Kapolsek Batang Kuis AKP B Panjaitan menurunkan anggotanya untuk meningkatkan kegiatan patroli dan pengaturan di sekitar lokasi agar terciptanya ibadah yang aman dan nyaman. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar