Lagi, Kapolsek Beringin Polres Deli Serdang Berikan Bantuan dan Santunan Pada Warganya.



Deliserdang , (SHR) Memberikan bantuan kepada sesama yang kurang mampu adalah kewajiban bagi kita mempunyai kemampuan rezki lebih, santunan yang diberikan Kapolsek Beringin kepada warga sekitar berupa sembako adalah sebuah bentuk kepedulian terhadap sesama.
Sebagai wujud nyata Polri adalah sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, yang selalu berada ditengah tengah warganya saat membutuhkan bantuan, seperti yang dilakukan Kapolsek Beringin AKP Bambang H Tarigan SH, memberikan santunan berupa sembako kepada kaum Dhuafa, di Dusun I Desa Pantai Labu Pekan Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli serdang. hari Jum’at (10/08/2018).
Kapolsek Beringin AKP Bambang H Taigan SH mengatakan, ” Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap warga yang  kurang mampu,” jadi, kegiatan ini adalah kegiatan wajib yang kami lakukan, apabila ada masyarakat yang membutuhkan,” kata Polisi ramah itu.
“Meskipun nilainya tidak seberapa, kami yakin bantuan ini bisa meringankan beban warga yang membutuhkan dan tentunya kede­pan kita harapkan bantuan ini dapat terus kita berikan dan tingkatkan ” ungkapnya.
Sementara itu, Selaku Kepala Desa Pantai Labu Pekan Bapak Zulkarnaen mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Beringin. Desa Pantai Labu Pekan mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian dari Kapolsek Beringin Polres Deli serdang, yang telah memberikan bantuan sembako kepada warganya kaum Dhuafa dan warga kurang  mampu di Desa Pantai Labu Pekan Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang” tuturnya. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276