Kapolsek Pagar Merbau Eratkan Kemitraan, Jalin Silaturahmi Ke Tokoh Agama



Deliserdang, (SHR) Kapolsek Pagar Merbau AKP Soedarjanto yang didampingi oleh Kanit Intelkam Ipda KC Siagian dan Kanit Binmas Ipda Supriyanto, Senin (06/08/2018) pagi tadi, melakukan silaturrahmi jalin kemitraan ke kediaman Ustad Hambali S.ag, salah seorang tokoh agama di Desa Purwodadi Kecamatan Pagar Merbau, yang juga merupakan Ketua yayasan.
Silaturrahmi yang dilakukan oleh Kapolsek dan anggota tersebut dalam rangka membangun kedekatan dengan tokoh agama di wilayahnya sehingga diharapkan dapat tercipta hubungan yang baik antara Polisi dengan tokoh-tokoh yang tentu saja mempunyai pengaruh sangat besar di masyarakat tersebut.
“Dengan silaturahmi kita harapkan terjadi hubungan yang baik sehingga kita bisa bermitra dalam melakukan berbagai kegiatan dimasyarakat untuk mengantisipasi timbulnya persoalan ataupun potensi konflik di masyarakat,” jelas Kapolsek, “Apabila kita mempunyai hubungan yang baik dengan tokoh-tokoh agama, hal tersebut akan memudahkan kita dalam menghadapi kemungkinan permasalahan yang muncul dalam masyarakat.” Imbuh Kapolsek.
Terkait dengan kunjungan silaturahmi yang dilakukan Kapolsek tersebut Ustad Hambali S.ag sangat berterima kasih dan bersyukur karena dia berharap dengan telah terbinanya hubungan tersebut Polisi dapat membantu tugas dan kewajibannya sebagai Tokoh Agama juga sebagai ketua yayasan. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.