Kapolres Deli Serdang Berikan Tali Asih Dan Ucapan Selamat Kepada Anggota Wisuda Purna Bakti




DeliSerdang, (SHR)  Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Deli Serdang telah digelar rangkain kegiatan upacara pemberian Tali Asih Kepada Wisudawan / Purna Bakti personil Polres Deli Serdang ,Upacara ini ditujukan kepada Anggota yang memasuki masa pensiun, sebagai Inspektur Upacara dipimpin oleh Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy S. Tarigan SiK. dan komandan upacara Iptu Ashari SH, upacara  dilaksanakan sekira pkl.08.30 Wib. Rabu (08/08/2018)  

Acara pemberian Tali Asih kepada wisuda purna bakti ini di hadiri oleh Waka Polres Deli Serdang, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren, para Kasat, Kasi, perwira staf polres, Kapolsek jajaran, serta peserta upacara yang terdiri dari pleton Sat Sabhara, pleton staf gabungan, pleton personil Bhabinkamtibmas, pleton Sat lantas, pleton Sat Reskrim, pleton Sat Intelkam dan pleton Sat Narkoba. serta para purnawirawan yang diupacarakan. Adapun jumlah wisudawan purna bakti dalam pelaksanaan Upacara Wisuda Purna Bhakti TMT 1 Januari s/d 1 Juli 2018 tersebut sebanyak 20 (dua puluh) orang.
Kapolres Deli Serdang selaku Irup melakukan penyerahan Tali Asih kepada personil yang telah memasuki masa pensiunnya di depan seluruh peserta upacara yang hadir. Usai Pemberian Tali Asih oleh Kapolres, selanjutnya dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan oleh perwakilan para wisudawan purna bakti yakni AKP Yulisman SH. Dimana beliau menyampaikan ungkapan terima kasih atas penyelenggaraan Upacara Tersebut dan sama – sama berharap agar kedepan nya Satuan Kepolisian khususnya Polres Deli Serdang semakin maju, tetap kompak dan dapat memberikan pelayanan terbaik dan  semakin dicintai oleh masyarakat.

Selanjutnya Kapolres menyampaikan amanat, yang mana pelaksanaan Upacara Wisuda Purna Bhakti (Anggota Polri) pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat setinggi-tingginya dari segenap kesatuan dan rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun, yang nantinya hal ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan sesuai dengan masa dinas berakhir.

Para Wisudawan telah berhasil dan lulus mencapai batas usia pensiun dengan baik, dan tidak lupa kami sampaikan ucapan selamat jalan, selamat menikmati masa pensiun dengan tenang dan selalu bersyukur, dan atas nama pribadi Kapolres Deli Serdang dan segenap keluarga besar Polres mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas segala pengabdian dan pengorbanan saudara dalam melaksanakan tugas di Kepolisian ini, teriring Do’a semoga Bapak dan Keluarga selalu diberi kekuatan, kesehatan, dan kedamaian, serta pesan saya jangan lupa moment semacam ini juga sebagai pengikat Persaudaraan serta ikatan batin para purnawirawan terhadap anggota yang yang masih aktif sebagai generasi penerusnya.

Setelah upacara selesai dilaksanakan, kemudian dilanjutkan dengan Sesi foto Kapolres dan seluruh PJU Polres Deli Serdang bersama Para purnawirawan dan kemudian pemberian ucapan selamat dan jabat tangan dari Kapolres Deli Serdang yang diikuti oleh seluruh peserta upacara kepada anggota wisudawan/purna bakti. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar