Kapolda Sumut Melaksanakan Sholat Idul Adha 1439 H



Medan, (SHR) Kapolda Sumatera Utara Brigjen Pol. Drs. Agus Adrianto, SH didampingi Irwasda dan PJU Polda Sumut melaksanakan Sholat Idul Adha 1439 H/2018 M hari Rabu 22 Agustus 2018, Pkl 07.00 Wib s/d 08.00, bertempat di Mapolda Sumut.
Turut hadir dalam kegiatan ini Tokoh Agama/Penceramah, Al Ustadz Muhammad Dahrul Yusuf, Tokoh Agama/Imam Sholat, Ustadz Rubino, SH, para tamu dan masyarakat yang hadir sebanyak kurang lebih 500 orang, dan para personil Mapolda Sumut.
Al Ustadz Muhammad Dahrul Yusuf dalam ceramahnya menyampaikan syukur kepada Allah SWT atas nikmat iman dan nikmat islam yang telah diberikan, dan senantiasa pertahankan iman dan Islam sampai dipanggil okeh Allah SWT.


“Manusia yang ikhlas dan bertaqwa itu adalah manusia yang berbuat, beramal dan menjalankan tugas tanpa pamrih, tidak mengharapkan pujian dari siapapun. Siapapun kita dan apapun pangkat maupun pekerjaan kita di tempat ini, kita tetaplah adalah Hamba Allah SWT. Percayalah semua ini adalah titipan Allah SWT,” ucap Al Ustadz Muhammad Dahrul Yusuf.
“Jadilah insan yang sejati yang mampu berbuat, beranal dan melaksanakan tugas dengan ikhlas dan diiringi dengan ketaqwaan kepada Allah SWT. Insya Allah, Allah akan ridho dan merahmati kita semua,” tutup Al Ustadz Muhammad Dahrul Yusuf.
Setelah kegiatan selesai dilanjutkan kegiatan sarapan bersama dan pemberian tali asih oleh Kapolda Sumut kepada para anak yatim piatu.(ceria)
 
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar