Kapolda Sumut Hadiri Penyambutan Torch Relay Asian Games 2018



Simalungun, (SHR) Bertempat di Kabupaten Simalungun telah dilaksanakan Pengamanan Kegiatan Torch Relay Asian Games 2018 di Wilkum Polda Sumut, Rabu (1/8/2018). Hadir  Deputi Ekonomi BIN, Irjen Pol. Drs. Alberto P Simanjuntak, SH, Direktur Tiketing INASGOC, Bp. Sarman Simanjorang,  Direktur Seremoni INASGOC, Ibu Herti Purba, Kabinda Sumut, Brigjen TNI Ruruh A Setyawibawa, SE, MM, Kadispora Prov. Sumut, H. Baharudin Siagian,SH, Bupati Simalungun, Dr. JR Saragih, SH, MM, Wakil Bupati Simalungun, Ir. Amran Sinaga, M.Si, Dandim 0207/Simalungun, Letkol Robinson Tallupadang, EVP Telkom Regional Sumatera, Bp. S. Susatyo, Para Atlet Asian Games, FKPD Kab. Simalungun dan masyarakat Kab. Simalungun
Sedangkan dari dari Polda Sumut , Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw,  Karo Ops Polda Sumut, Dir Pamobvit Polda Sumut, Kabid Humas Polda Sumut, Koorspripim Polda Sumut, Kapolres Simalungun, Personel Polda Sumut
Serangkaian kegiatan yang dilaksanakan  adalah Kapolda Sumut beserta rombongan tiba di Pesanggrahan Soekarno Kab. Simalungun dan melaksanakan Apel Pelaksanaan Kirab Obor Asian Games 2018. Pukul 07.10 Wib, Rombongan Pembawa Obor yang dipimpin Kapolres Simalungun yang diteruskan oleh Kapolda Sumut bergerak menuju Pantai Bebas Parapat Kab. Simalungun.
Pukul 09.40 Wib, Rombongan Pembawa Obor tiba di Pantai Bebas Parapat Kab. Simalungun dan disambut dengan tarian tor-tor penyambutan. Obor diterima langsung oleh Bupati Simalungun dan disulutkan di Mini Caldron dilanjutkan acara pemakaian ulos, pemberian medali kepada atlet dan FKPD yang ikut berlari, sambutan Bupati Simalungun dan acara bebas. Api Obor disulutkan oleh Bupati Simalungun di Tinder Box dan diberikan kepada EVP Telkom untuk diteruskan ke Kab. Tobasa.
Bupati Simalungun menyampaikan,  berbahagia atas ditunjuknya Kab. Simalungun sebagai salah satu tuan rumah kegiatan Asian Games 2018 dan kiranya acara ini adalah acara pesta dan sukacita kita bersama. “Kami hadir di sini memberikan support untuk kita semua dalam mencapai kemenangan di Asian Games 2018. Selamat datang kepada seluruh hadirin yang telah hadir, kiranya acara ini menjadi euphoria semangat kebanggaan bahwa Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games” (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.