Jalin Erat Kekompakan Antar Personil Dan Masyarakat, Polres Deli Serdang Gelar Pertandingan Persahabatan Sepak Bola.

 
 
 
Deliserdang, (SHR) Untuk meningkatkan keakraban dan soliditas serta menjalin kemitraan dengan antar sesama personil dan masyarakat, Polres Deli Serdang menggelar pertandingan persahabatan Sepak Bola yang bertempat di Lapangan Bola Kaki Mapolres Deli Serdang, Sabtu (25/08/2018) pukul 08.00 pagi.
Kegiatan ini pun dihadiri oleh personil Polres Deli Serdang dan Polsek Jajaran, Tampak hadir Para PJU Polres Deli Serdang diantaranya para Kasat dan Kapolsek beserta anggota yang memang hoby bermain sepak bola.
Pertandingan pun diawali dengan Tim sepak bola POP Polres Deli Serdang melawan Tim Sepak Bola Polsek Pagar Merbau.
 
 
Selama pertandingan berlangsung, para suporter yang terdiri dari para personil dan masyarakat turut bersorak sorai mendukung tim pilihan mereka masing – masing. Paur Humas Polres Deli Serdang IPDA Dodi Martha SH mengatakan “ Selain berguna untuk menjaga kebugaran jasmani, diharapkan melalui kegiatan ini juga dapat menambah rasa persaudaraan antar personil maupun masyarakat, sehingga dapat menambah keakraban dan tukar pengalaman dalam meningkatkan kecintaan khususnya pada cabang olah raga sepak bola,”pungkasnya.
Pertandingan untuk sesi kali ini pun dimenangkan oleh Tim POP Polres Deli Serdang dan untuk sesi selanjutnya akan dilanjutkan pada hari Sabtu mendatang, Seluruh rangkaian Kegiatan pun berakhir pada pukul 10.30 wib dan berjalan engan aman dan lancar. (ceria)
 
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.