Inspektorat Provinsi Sumut, lakukan Monitoring dan Pemantauan Kegiatan UPP Kab.Deli Serdang.



Deliserdang , (SHR) Tim UPP Kab.Deli serdang kembali menggelar rapat monitoring kasus pungli, Operasi tangkap tangan (OTT) bersama Tim UPP Inspektorat Provinsi Sumatera Utara, bertempat di ruang rapat lantai 2 kantor Bupati Deli Serdang, Senin ( 27/08/2018) pukul 09.00 wib.
Sebanyak tiga orang anggota Tim Inspektorat dari UPP Provinsi Sumut hadir dalam kegiatan rapat tersebut, yang di pimpin Kompol Hutauruk,SH.M.Hum dari bidkum Polda Sumut, Novita Sari Siregar,SH,MSP dan Rosalina Siahaan,SH.MM dari Inspektorat Provinsi Sumatera utara.
Tujuan kedatangan tim tersebut yaitu untuk melakukan monitoring dan pemantauan terhadap perkembangan penanganan perkara OTT , sekaligus mempelajari, meneliti dan menganalisa penganganan hasil Operasi tangkap tangan yang di tangani di daerah Kab.Sergei dan Kab.Deli Serdang.
Adapun hasil Arahan dari Tim monitoring dari Insperktorat Provinsi Sumut tersebut yaitu supaya Ketua masing masing kelompok kerja dapat menyusun Rengiat & Rencana anggaran yang dibutuhkan, berikut Foto dari setiap kegiatan tersebut.
Kompol Hutauruk,SH.M.Hum pada kesempatan tersebut tim juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan yang selama ini telah dilaksanakan oleh masing masing pokja seperti Pencegahan dan penindakan, di harapkan kedepannya tiap tiap pokja agar lebih aktif dan giat lagi dalam melaksanakan tugas dan tanggunga jawabnya sehingga kenerja UPP Kab.Deli Serdang betul betul dirasakan dan terlihat hasilnya, selain itu bagi para pelaku yang sudah terjaring selama kegiatan ini, hendaknya dapat menjadi contoh bagi para pelaku yang masih melakukan kegiatan pungli. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.