Gagal Menjambret Handphone Blackberry, Pelaku Diamankan Polisi




MEDAN, (SHR) Tim Pegasus ke Polsek Medan Kota ,Menangkap Pelaku bernama  Rudianto Siregar (29) warga Jalan Bersama Gang Terong, Kelurahan Bantan, Medan tembung diboyong Sabtu (11/8/2018) pukul 16.30 WIB.Sebab, pria yang tidak memiliki pekerjaan ini kedapatan telah merampas (jambret) handphone Blackberry milik Yuni Artha Simbolon, saat melintas di kawasan Jalan Thamrin, Kecamatan Medan Kota

 Kapolsek Medan Kota  Kompol Revi Nurvelani mengatakan, penangkapan tersebut bermula ketika Tim Pegasus Unit Reskrim Polsek Medan kota sedang melakukan patroli di kawasan Jalan Thamrin.
Saat itu, Tim melihat beberapa orang warga beserta seorang Polisi lalu lintas tengah mengejar laki-laki yang mengendarai sepeda motor."Melihat hal tersebut, Tim langsung ikut melakukan pengejaran. Sehingga berhasil mengamankan Tersangka berikut satu unit sepeda motor yang dikendarainya,"kata Revi.

Sementara itu, saat jok sepeda motor digeledah, ditemukan 2 bilah pisau dan satu pucuk Pistol mainan yang di duga digunakan pelaku untuk melakukan kejahatan.
Selanjutnya Rudianto pun dibawa ke Polsek Medan Kota untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Revi mengatakan dari hasil pemeriksaan di lapangan, Rudianto diketahui baru saja mengambil Handphone dengan cara merampas paksa dari saku baju korban.
Bahkan, korban yang saat itu sedang di bonceng keluarganya hampir terjatuh karena perbuatan pelaku."Perbuatan Tersangka diduga telah lebih dari satu kali. Sedangkan terkait kejahatan ini, korban telah membuat laporan resmi ke Polsek Medan Kota, sehingga pelaku dapat dijerat secara hukum. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar