Dekatkan Diri Dengan Masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Biru-Biru Patroli Sambang Desa



Deliserdang, (SHR)  Sebagai anggota Bhabinkamtibmas Polsek Biru-Biru Aipda Monas Ginting patroli sambang di desa binaannya Dusun I Desa Biru-Biru kecamatan Biru-Biru Kabupaten Deli Serdang. (26/08/2018).
Dalam patroli sambang didesa binaannya Dusun I Desa Biru-Biru  Aipda Monas Ginting jumpai warga masyarakat dengan berbincang untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak warga masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman dimasyarakat.
Kehadiran anggota Bhabinkamtibmas ditengah masyarakat dan dekat dengan para tokoh baik Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda serta Tokoh Adat di desa binaannya dengan tujuan untuk menggandeng dalam menciptakan sitruasi kamtibmas yang kondusif diwilayah kecamatan Biru-Biru.
Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK melalui Kapolsek Biru-Biru AKP Robiahtun mengatakan agar setiap anggota Bhabinkamtibmas harus ada sitengah masyarakat serta menjalin silaturahmi dengan Tokoh-tokoh supaya tercipta kamtibmas yang aman dan nyaman dimasyarakat. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.