Commander Wish, Kapolda Sumut Menyampaikan Perubahan Terhadap Pelayanan Publik



Medan, (SHR) Setelah di lantik menjadi Kapolda Sumatera Utara, Brigjen Pol. Drs. Agus Andrianto SH langsung melaksanakan commander wish Kapolda Sumut yang di laksanakan pada hari Senin ( 27/08/18), pukul 08.30 wib, di Aula Tribrata Mapolda Sumut.
Turut hadir dalam kegiatan ini Irwasda Polda Sumut, Para PJU Polda Sumut, para Kapolrestabes sejajaran Polda Sumut, para Irbid, Wadir, Kabag, Kasubbdit dan kasubbid, para Kabag Ops dan Kasat Lantas, Narkoba dan Reskrim sejajaran Polda Sumut.
Dalam kegiatan ini di awali dengan laporan kepada Kapolda Sumut kemudian di lanjutkan dengan arahan Kapolda Sumut yang menyampaikan harus ada perubahan terhadap pelayanan publik seperti kelancaran lalu lintas, keamanan lingkungan situasi kamtibmas dan mengoptimalkan kinerja personil di jam – jam rawan kejahatan. Kapolda Sumut juga meminta agar Tribrata dan Catur Prasetya di jadikan sebagai pedoman dalam bekerja.
Dalam arahannya, Kapolda Sumut meminta untuk para Kapolres langsung terjun kelapangan untuk melakukan pelayanan yang di sukai oleh masyarakat dan jangan lakukan yang di benci.
“Para Kapolres juga harus mengetahui mana yang urgent silahkan langsung di tangani dan di awasi” ucap Kapolda Sumut.
Kapolda Sumut juga menyampaikan agar bersama – sama menjaga institusi Polri untuk menumbuhkan kebanggan serta tanggung jawab kepada masyarakat.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276