Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Biru Biru Polres Deli Serdang Razia Di Malam Hari



Deliserdang, (SHR)   Anggota Polsek Biru Biru Polres Deli Serdang, Jumat malam  (09/08)2018) menggelar razia kendaraan di depan Mapolsek Biru Biru. Razia kendaraan dalam rangka untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan pada malam hari.
Pelaksanaan operasi dalam rangka cipta kondisi itu di jalan Raya Biru Biru. Para pengendara yang terjaring operasi itu langsung di cek kelengkapan suratnya mulai dari STNK dan SIM.
Selain itu, para pengendara kendaraan roda dua dan roda empat, mobil angkutan turut di periksa isi bawaannya. Pemeriksaan itu untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan.
“Mulai dari jok kendaraan maupun mobil angkutan kami lakukan pemeriksaan bawaannya satu persatu. Hal itu kami lakukan untuk memastikan para pengendara tidak terlibat kejahatan, ” tutur Kapolsek Biru Biru AKP Robiahtun.
Lebih lanjut dijelaskan Kapolsek, para pengendara yang melanggar langsung mendapatkan tindakan tegas yakni dengan memberikan surat tilang. “Kalau ada yang melanggar langsung kita tilang, ” jelasnya.
Sementara itu, razia kendaraan yang dilakukan pada malam hari untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan berbagai macam. Karena, para pelaku kejahatan melakukan aksinya kapanpun dan dimana saja. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.