Calon Jemaah Haji Kloter 11 Diberangkatkan Dari Gedung Manasik Belawan


BELAWAN,  Pelepasan keberangkatan calon Jemaah Haji yang diberangkatkan oleh Keluarga Besar Ikatan Haji (KBIH)  Al Muklisin Kloter 11 sebanyak 80 orang yang terdiri 43 orang calon Jemaah Haji Perempuan dan 37 orang calin Jemaah Haji laki laki.
Calon Jemaah Haji yang diberangkatkan oleh Keluarga Besar Ikatan Haji (KBIH)  Al Muklisin kloter 11 embar kasih Medan Sumatra Utara Tahun 1439 H / 2018 sebanyak 80 orang ini pelepasan keberangkatannya dari Gedung Manasik Dan Tahfidz Qur’an Jalan Mujahir Lingkungan 1 Kelurahan Belawan Bahagia Kecamatan Medan Belawan,  Rabu (1/8/2015) sekitar Pukul 10.30 Wib.
Dalam kata sambutannya H. Mujahar Siregar pengurus Keluarga Besar Ikatan Haji (KBIH) Al Muklisin mengatakan ” trimakasih kepada semua calon Jemaah Haji yang telah memberikan kepercayaan kepada Keluarga Besar Ikatan Haji (KBIH),  untuk memberangkatkannya ke Tanah Suci Mekah, ”  ucap H.  Mujahar.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,  MH,  yang turut hadir dalam pelepasan keberangkatan calon Jemaah Haji,  dalam kata sambutannya mengatakan” Bapak bapak dan Ibu ibu calon Jemaah Haji  merasa beryukurlah kepada Allah,  karna tidak semua umat Muslim bisa mendapatkan kesempatan untuk menunaikan Ibadah Haji walaupun dia kaya karna belum dapat panggilan dari Allah, “ucap Kapolres.
” Dan perbanyak sabar,  semoga Bapak bapak dan Ibu ibu calon Jemaah Haji akan menjadi Haji yang MAKBUL dan semoga Bapak bapak dan Ibu ibu semua calon Jemaah Haji diberi kesehatan sama Allah, ” kata Ikhwan SH,  MH.
Diketahui,  tahun ini sebanyak 8356 calon Jemaah Haji embar kasih Medan ditambah 66 petugas Haji.  Total sebanyak 8432 calon Jemaah Haji embar kasih Medan akan diberangkatkan ke Tanah Suci.
Calon Jemaah Haji yang diberangkatkan oleh Keluarga Besar Ikatan Haji (KBIH) Al Muklisin Kecamatan Medan Belawan,  masuk Asrama Haji Mansyur Pukul 11.30 Wib dan akan diberangkatkan dari Bandara Kualanamo International (KNIA)  pada tanggal (2/8/2018) Pukul 11.30 Wib dan diperkirakan akan tiba di Jedda tanggal (2/8/2018) Pukul 15.30.
Turut hadir dalam pelepasan keberangkatan calon Jemaah Haji Kecamatan Medan Belawan,  Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,  MH dan Waka Polres serta Kabag,  Ketua DPP Kesatuan Aksi Umat Islam (KAUMI) H. Irfan Hamidi dan sekaligus Pengurus Keluarga Besar Ikatan Haji (KBIH), Danlantamal 1 yang mewakili,  para Pengurus KBIH serta Keluarga calon Jemaah Haji.
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.