Wujudkan Publik Trust Terhadap Masyarakat, Kasat Sabhara Polres Deli Serdang Cek Sikap Tampang Anggotanya


DeliSerdang , (SHR) Usai melaksanakan Apel rutin yang dilaksanakan setiap paginya di lapangan apel Mako Polres Deli Serdang, Sat Sabhara Polres Deli Serdang mendapat pengarahan langsung dari Kasat Sabhara Polres Deli Serdang AKP Ramli Simanjorang. Selaku Kasat Sabhara beliau memberikan semangat serta mengecek sikap tampang para anggota yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja Anggota Sabhara Polres Deli Serdang.
Kegiatan Pengarahan ini dilaksanakan pada hari Rabu (04/07/2018) pagi hari dan diikuti oleh seluruh anggota Sabhara Polres Deli Serdang. Dalam Kesempatan tersebut, Kasat Sabhara memberikan beberapa arahan yaitu selain tetap menjaga kesehatan dan menjaga keselamatan saat melaksanakan tugas, seluruh personil Polri khususnya anggota sabhara harus mampu memiliki kedisiplinan diri yang tinggi, baik itu disiplin dalam bekerja, displin waktu, maupun disiplin dalam hal penampilan,
Sebagai bentuk kesiapan dalam pelaksanaan tugas di lapangan, perlengkapan diri juga harus disiapkan dan saat berhadapan langsung dengan masyarakat, sebagai anggota polri yang profesional harus mampu menampakkan sikap dan tampang yang baik.
Tindakan tegas langsung diberikan bila ada anggota yang sekiranya kurang pas dalam berpenampilan, karena penampilan yang baik tentulah membuat rasa percaya diri juga semakin meningkat.
“Namanya tugas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, setiap anggota harus memperhatikan penampilannya. Yang saya cek adalah rambut dan juga seragam yang dikenakan. Ada yang rambutnya sudah tebal, segera di potong dan diberikan tindakan fisik untuk anggota yang rambutnya panjang” kata Kasat Sabhara.
Dalam pemberian arahannya, Kasat Sabhara juga menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya terhadap setiap anggotanya yang sudah melaksanakan tugas dengan semangat dan penuh tanggung jawab termasuk segala upaya maupun kegiatan yang sudah dilaksanakan dalam mengamankan jalannya Pilkada 2018 yang sudah dilaksanakan jauh hari sebelum,sesaat hingga setelah tahap pemungutan suara.
Adapun Kegiatan Pengamanan Pilkada 2018 saat ini masih dilaksanakan yakni pengamanan kotak suara di KPU Kab. Deli Serdang yang dilaksanakanan oleh Personil Gabungan Polres Deli Serdang dan Polsek Jajaran. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.