Wujud Kepedulian Dan Rasa Duka Yang Mendalam Kapolsek Beringin Melayat Kerumah Wartawan Unit Polres Deli Serdang



Deliserdang, (SHR)  Mewujudkan rasa kepedulian dan sekaligus menjalin hubungan kekeluargaan dengan wartawan unit Polres Deli Serdang, Pejabat Utama Polsek Beringin datangi rumah duka salah satu wartawan unit Polres Deli Serdang, Selasa (24/07/2018).
Bertempat di rumah duka keluarga Bapak Kabulat di Gang Sepakat Desa Beringin, Kapolsek Beringin AKP Bambang Herianto SH melayat ke rumah duka dan mengucapkan ikut berbela sungkawa serta mendoakan agar arwah almarhum dapat diterima disisi Allah SWT sesuai dengan amal ibadahnya. serta keluarga yang ditinggalkan dapat selalu diberikan kesabaran dan ketabahan.
Kehadiran Kapolsek beserta Pejabat Utama Polsek Beringin disambut dengan sangat baik oleh seluruh keluarga almarhum, dan mereka mengucapkan terimakasih atas kepeduliannya terhadap musibah atau duka yang sedang dialami keluarganya saat ini.
Kapolsek Beringin AKP Bambang Herianto SH saat ditemui mengatakan “Dengan adanya kepedulian ataupun perhatian yang seperti ini akan dapat lebih mudah dalam menciptakan atau menjalin hubungan tali silaturahmi yang baik antara Kepolisian khususnya Polsek Beringin dengan wartawan unit Polres Deli Serdang”, ucap Kapolsek. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.