Wakapolres Deli Serdang Hadiri Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka Hari Jadi Kab. Deli Serdang Yang Ke 72


DeliSerdang, (SHR)  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Deli Serdang menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati hari jadi Kab. Deli Serdang yang ke 72, Senin (02/07/2018) bertempat di Ruang Rapat Paripurna Kab. Deli Serdang Jl. Negara Medan – Lubuk Pakam
Hadir dalam rapat peripurna istimewa tersebut Ketua DPRD Sumut H. Wagirin Arman, Ketua DPRD Deli Serdang Ricky Pradana Nasution, Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan, Wakil Bupati H. Zainnudin Mars, para pimpinan SKPD lingkup Pemda Deli Serdang serta undangan lainnya.
Adapun Pejabat Polres Deli Serdang yang hadir pada saat itu yaitu Wakapolres Deli Serdang Kompol Arnis Syafni Yanti SE beserta Ibu Ketua Bhayangkari Kab. Deli Serdang Ny. Eva Eddy S. Tarigan.
Kegiatan pun diawali dengan Pembukaan secara resmi oleh Ketua DPRD Deli Serdang Ricky Pradana Nasution, yang kemudian menyampaikan kata pengantar sekaligus ucapan pembukaan.
Lalu kegiatan diilanjutkan dengan Kata Sambutan langsung dari Bupati Deli Serdang, H. Anshari Tambunan.
Adapun ucapan yang disampaikan diantaranya yaitu ucapan puji syukur atas hikmat dan rahmat dari Tuhan YME sehingga seluruh para hadirin dapat datang menghadiri rapat Paripurna pada siang hari itu,  Anshari Juga mengatakan berbagai kemajuan pembangunan yang terjadi di Kabupaten Deli Serdang dalam Beberapa Tahun Terakhir yang secara langsung maupun tidak langsung berpengaruh terhadap dinamika kehidupan masyarakat di Kabupaten Deli Serdang.
Di tengah  penyampaiannya, atas nama Pemkab Deli Serdang Beliau juga menyampaikan Ucapan Selamat atas Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 72 terhadap seluruh Instansi POLRI khususnya Polres Deli Serdang dan Jajaran nya.
Dalam Kesempatan itu juga Bupati Deli Serdang juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPRD Deli Serdang atas kemajuan pembangunan yang sudah terlaksana di Kab. Deli Serdang.
Rapat Paripurna yang berlangsung sejak pukul 10.30 wib pagi hari itu pun diselenggarakan dengan Sub Tema: “Memperkokoh Persatuan dalam Keberagaman untuk Mewujudkan Deli Serdang Yang Semakin Maju, Berdaya Saing, Religius dan Bersatu Ke Bhinekaan”
Sekira Pukul11.40 wib siang hari, seluruh rangkaian kegiatan rapat Paripurna istimewa telah berakhir dan ditutup secara resmi oleh Ketua DPRD Deli Serdang.
Kegiatan Selanjutnya pun akan dilanjutkan dengan Acara Syukuran yang bertempat di Balairung Kab. Deli Serdang sekira pukul 13.00 wib siang di hari yang sama. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276