Waka Polres Deli Serdang Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pilgub Dan Pilbup 2018


Deliserdang, (SHR) Waka Polres Deli Serdang Kompol Arnis Syafni Yanti S.E menghadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara tahun 2018 dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang, Kamis (05/07/2018) di kantor KPU Deli Serdang.
Adapun yang hadir dalam kesempatan tersebut Plt Bupati Deli Serdang beserta Forpimda Kabupaten Deli Serdang, Ketua dan Anggota Komisioner KPU Kabupaten Deli Serdang, Ketua dan anggota Panwaslu Kabupaten Deli Serdang, Badan instansi Kabupaten Deli Serdang, Perwakilan Pengurus Partai Politik Kabupaten Deli Serdang, Ketua PPK dan PPS Kabupaten Deli Serdang, Saksi Paslon Gub dan Wagub Sumatera Utara dan Cabup dan Wabup Kabupaten Deli Serdang, Pegawai dan Staf KPU Kabupaten Deli Serdang dan undangan lainnya sekitar 200 orang.
Ketua KPU Kabupaten Deli Serdang menyampaikan sambutan diantaranya kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pilgub dan Pilbup di Sumatera Utara dapat berjalan dengan aman dan lancar.
“Kami mengapresiasi terhadap Satuan Pengamanan yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga pelaksanaan Pilgub Sumut 2018 dan Pilbup diwilayah Kabupaten Deli Serdang dapat berjalan dengan aman dan lancar,” tambahnya.
Dijumpai seusai pelaksanaan Rapat Pleno, Waka Polres Deli Serdang mewakili Kapolres mengucapkan terimakasih kepada seluruh instansi terkait maupun masyarakat Kabupaten Deli Serdang dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Deli Serdang sehingga pelaksanaan Pesta Demokrasi dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276