Usai Melaksanakan Olah Raga Pagi Waka Polres Deli Serdang Coffee Morning Bersama PJU



Deliserdang, (SHR)  Setelah Melaksanakan olahraga pagi Waka Polres Deli Serdang Kompol Arnis Syafni Yanti SE menggelar Coffee Morning yang dihadiri beserta Pejabat Utama Polres. Minggu (08/07/2018) di kantin Polres Deli Serdang
Kegiatan Coffee Morning yang rutin dilaksanakan tersebut selain untuk mempererat tali silaturahim juga sebagai bentuk Analisa dan Evaluasi hasil pelaksanaan tugas serta memberikan arahan dan atensi oleh pimpinan dalam menentukan langkah dan kebijakan dalam pelaksanaan tugas kedepan.
Dalam giat Coffee Morning, Waka Polres Deli Serdang menekankan agar seluruh Perwira dapat mengecek serta mengontrol pelaksanaan tugas oleh anggotanya pada masing – masing satuan kerja. Para Perwira bertanggung jawab atas pelaksanaan tugas seluruh anggotanya, oleh karena itu Perwira wajib memberikan arahan kepada anggotanya sebelum pelaksanaan tugas.
Selain itu, Waka Polres Deli Serdang juga mengingatkan seluruh peserta giat Coffee Morning agar tetap memperhatikan kewaspadaan dalam menjalankan tugas. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.