Sat Sabhara Polres Deli Serdang Kawal Dan Jaga Ketat Tahanan Saat Persidanga


 Deliserdang, (SHR) Personil Sat Sabhara Polres Deli Serdang melaksanakn giat pengaman dan pengawalan tahanan sebanyak 58 orang tahanan yang terdiri 57 laki-laki & 1 tahanan wanita dari rutan kelas II B Lubuk Pakam untuk mengikuti sidang di pengadilan negeri Lubuk Pakam, Selasa (10/07/2018)
Kasat sabhara AKP Ramli Simanjorang saat ditanyai mengatakan, Pengamanan dan Pengawalan Tahanan tersebut di lakukan dengan cara melakukan penjemputan para tahanan yang akan melaksanakan persidangan dari Rutan kelas II B Lubuk Pakam  dan dibawa menuju ke Pengadilan Negeri Lubuk Pakam untuk di Sidangkan.

Saat di pengadilan Negeri Lubuk Pakam , Aipda Supriyadi selaku kepala tim Waltah (pengawalan tahanan) mengatur anggotanya untuk di bagi tugaskan, sisi-sisi yang harus di jaga ketat, agar tidak terjadi tahanan yang mencoba kabur atau mengambil kesempatan untuk membuat kericuhan dalam pelaksanaan sidang.

hal ini dilakukan untuk mengantisipasi sekaligus untuk membantu pihak dari pengadilan dalam hal melakukan pengaman dan pengawalan sesuai dengan permintaan pihak pengadilan negeri Lubuk Pakam. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.