Sat Lantas Polres Deli Serdang Terus Tingkatkan Pelayanan Publik, Salah Satunya Berupa Samsat Keliling


Deliserdang , (SHR) Petugas samsat keliling Polres Deli Serdang memberikan pelayanan unggulan berupa Samsat keliling kepada masyarakat Kabupaten Deli Serdang. Selasa (10/07/2018) yang bertempat di wilayah Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang.
Pelayanan samsat keliling ini bertujuan agar para pengguna kendaraan dari seluruh wilayah bisa membayar pajak tidak hanya langsung di samsat induk melainkan juga bisa memperpanjang pajak di mobil pelayanan samsat keliling.
Kasatlantas Polres Deli Serdang melalui Kanit Reg Ident Satlantas Iptu Kuat Tarigan SH menjelaskan bahwa Unit Reg Ident Satlantas Polres Tegal selalu memberikan kemudahan dan inovasi dalam pelayanan kepada masyarakat untuk pembayaraan pajak tahunan kendaraan bermotor.
Sesuai dengan arahan Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK bahwa tiada hari tanpa memberikan pelayanan prima. Maka Satlantas berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan guna memberi kemudahan masyarakat dalam pembayaraan pajak tahunan kendaraan bermotor khususnya masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Deli Serdang.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276