Ratusan Warga Perebutkan Trophy Kapolsek Namo Rambe Dalam Lomba Burung Bekicau Mania.


Deliserdang, (SHR) Disela kesibukan tugas sehari hari memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat di tambah dengan kegiatan pengamanan di setiap pentahapan pilkada dan Pilgubsu 2018, namun Kapolsek Namo Rambe AKP Zainuddin Lubis, SH bersama personilnya masih menyempatkan diri membagi waktu bergabung dengan masyarakat hobi burung berkicau, diwilayah hukumnya.
Kapolsek Namo Rambe AKP Zainuddin Lubis pada kesempatan ini di wakili oleh Kanit Binmas Ipda Irwan S.IP bersama personil menghadiri perlombaan Kicau Mania yang di selenggarakan di Pondok Kicau Namo Rambe Lapangan DPW RN Sumut Pasar Serong, Jalan Pembangunan Desa Ujung Labuhan Kec.Namo Rambe, Minggu (01/07).
Acara lomba kicau mania yang di awali dengan menggantungkan sangkar seekor burung Lovebird oleh kanit Binmas Polsek namo Rambe, sebagai awal syarat akan di mulainya perlombaan, sebanyak 200 peserta lomba hadir ambil bagian dalam lomba kicau mania yang terbagi dalam kelas BC (bird club) dan SF (Single Fighter) yang akan memperebutkan Trophy dari Kapolsek Namo Rambe dan beberapa hadiah menarik lainya yang sudah di siapkan oleh panitia.
Sebagai Panitia lomba Hendri dan bertugas sebagai Ketua Juri Ronggolawe Agus dan beberapa orang juri lainya yang akan menilai bunyi dari kicau burung yang di perlombakan, kegiatan Kicau mania ini juga di sambut positif oleh masyarakat di Kecamatan Namorambe.
Kapolsek Namo Rambe AKP Zainuddin Lubis melalui Kanit Binmas Ipda Irwan kepada TribrataNewsDeliserdang menyampaikan” Kegiatan lomba kicau mania ini rutin di laksanakan setiap tahun, harapanya kegiatan ini terus berlanjut nantinya, Mayarakat Namo rambe dan sekitarnya menyambut positif kegiatan ini, di samping menambah pergaulan, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk menyalurkan hobi sekaligus hiburan bagi masyarakat sekitar yang akhir akhir ini di fokuskan dengan kegiatan pilkada, harapanya semoga acara ini dapat menjadi tontonan yang menarik bagi warga sekitar” ujar irwan.
Di sampaikan juga oleh Hendri sebagai ketua panitia lomba kicau mania ” para peserta begitu antusias dengan adanya acara lomba ini, apa lagi lomba ini memperebutkan Trophy dari Kapolsek Namo Rambe, peserta yang ikut ambil bagian ada yang dari kota medan tebing tinggi, siantar dan langkat, semua peserta begitu menikmati lomba dan berharap masing masing jagoanya mendapat nilai yang terbaik” ungkap Hendri. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.