Pusat Rehabilitasi Narkoba, Diadakan Setahun Sekali


LubukPakam, (SHR ) Acara Japan Day  Familiy Support Gathering  pusat rehabilitasi narkoba yayasan caritas psekam proyek bantuan hibah pemerintah jepang melalui program grassroots,  di Jalan Wr Supratan, Lubuk Pakam, sabtu (7\7) 2018, pukul 09.00 wib.
 pada kesempatan pak Dudung Pasaribu ( Ketua Yayasan Jakarta) dalam kegiatan operasional sehari di laksanakan Yayasan Uskup Agung medan   dan komitmen pemerintah jepang  dalam 5 tahun  dimana  kerjsama tersebut dan  megingatkan saudara kita mitra kerja kita setiap tahun   dan ada pertemuan keluarga di acara tersebut,  sejak program mitra jepang  kerja julii 2017 setahun bangun. sudah 86 tempat menjani proses rehabilitasi pulih 23 orang. (Sudah Pulih Penuh).


86 orang  rehabilitasi belangsung 3 bulan dalam  Pemulihan kembali masyarakat   dan sumber dana  dari BNN, Uskup Agung Medan dan dari keluarga Rehabilitasi.  dari biaya rehabilitasi  keluarga kita tidak  mengungkur 3 juta  bagi mampu dan bagi kurang mampun 500,000 per bulan masyarakat umum kurang mampu minta surat desa Pada   tahun 2009  Kantor alamat Sei Asahan, Sementara kita sudah setahun tempati kantor ini  di bantu jepang pembangunan 1 juta yen atau 10 juta yen  Kemudian Rehabiltasi umurnya da  18 tahun dan 50 tahun  ada dalam pengolahan rehabiltasi blok a blok b program rehabiltasi berbagai macam tdk menerima residen dan membutuhkan esolasi ruang penjara  di binah sampai pulih. (ceria)

Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276