Polsek Beringin Amankan TKP Penemuan Sosok Mayat Laki laki, di dekat sebuah Tambak Udang Pantai Labu.


Deliserdang, (SHR) Sesosok mayat lelaki ditemukan warga, di sebuah tambak udang Dusun III Desa Pematang Viara Kecamatan Pantai labu Kabupaten Deli Serdang, Jum’at (06/07/2018) pukul 11.30 wib.
Berdasarkan Informasi yang dihimpun TribrataNewsDeliserdang dari Kepolisian Polsek Beringin, Polres Deli Serdang, bahwa korban merupakan warga Dusun Sibengkurung Desa Juma Gerat Kecamatan Tigalingga Kabupaten Dairi, Sumut.
Dari keterangan saksi Andre Silalahi di TKP ” Pada hari Jum’at tanggal 06 Juli 2018 sekira pukul 11. 30 Wib saat saya sedang berada di gubuk sedang istirahat kemudian datang Sdr. KOK HOA (pemilik tambak udang) menyuruh saya untuk mengecek korban karna saat Sdr KOĶ HOA melihat korban membawa ember namun tidak bergerak lagi”.
“Kemudian Setelah itu saya mendekati korban dan melihat korban dalam posisi telungkup kemudian saya mematikan aliran listrik di tiang bambu yang ada di dekat korban, dan mengangkat korban ke gubuk, dekat TKP, selanjutnya saya menghubungi pihak tetangga, keluarga dan pihak kepolisian” ungkap Andre.
Mendapat informasi dari masyarakat dengan kejadian tersebut Kapolsek Beringin, AKP Sonny Harsono SIK segera memerintahkan Kanit Reskrim Iptu Arlin Harahap,SH dan personil ke TKP, sesampainya di TKP petugas segera melakukan tindakan awal, mengamankan TKP, membawa korban ke rumah sakit, mengamankan barang bukti serta meminta keterangan saksi yang ada di sekitar tempat kejadian, dan memintakan Visumnya kerumah sakit.
Kapolsek Beringin AKP Sonny Harsono,SIK melalui Kanit Reskrimnya Iptu Arlin Harahap,SH, kepada TribrataNewsDeliserdang menyampaikan ” Benar telah ditemukan sosok mayat laki laki, menurut keterangan saksi mayat tersebut bernama inisial AS (29) di sebuah tambak udang Dusun III Desa Pematang Viara Kecamatan Pantai labu Kab.Deli serdang, sampai saat sekarang belum diketahui penyebab pasti kematian korban, menunggu hasil Autopsi dari pihak Rumah sakit”
lebih lanjut Arlin menjelaskan ” Korban adalah warga Dusun Sibengkurung Desa Juma Gerat Kecamatan Tiga lingga Kabupaten Dairi Sumut, dan bekerja di sebuah tambak udang di Dusun III Desa Pematang Viara Kecamatan Pantai labu, pihak keluarga sudah datang menjemput jenazah korban kerumah sakit umum Lubuk Pakam untuk di bawa ke kampung halaman dan telah membuat surat pernyataan bahwa pihak keluarga ikhlas denag misibah yang menimpa korban, serta menyatakan untuk tidak dilakukan Autopsi terhadap korban, sementara petugas masih melakukan penyelidikan penyebab kematian korban” ungkap Arlin (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.