Polres Pelabuhan Belawan Laksanakan Sertijab Kasat Reskrim



BELAWAN - SHR  Pelaksanaan Giat Polres Pelabuhan Belawan,selasa (3/7/2018) sekira pukul 08.00 WIB,  Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim dan Korps Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Pelabuhan Belawan yang langsung di Pimpin Oleh Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang dihadiri Wakapolres,Para Kabag dan Kasat di lapangan Mapolres Pelabuhan Belawan.

Informasi yang dihimpun kegiatan serah terima jabatan ini dari Jabatan Lama Kasat Reskrim dilakukan dari AKP Yayang Rizki Pratama, SIK kepada AKP Jerico Lavian Chandra, SH. SIK. AKP Yayang Rizki Pratama, SIK., selanjutnya menduduki jabatan Baru di Ditkrimsus Polda Sumut.

Selanjutnya Korps Raport Kenaikan Pangkat yakni Personil Polres Pelabuhan Belawan yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi sebanyak 11 orang yang terdiri dari 1 Perwira dan 10 Bintara. Yang terdiri dari Ipda ke Iptu 1 orang, Bripka ke Aipda 5 orang, Brigadir ke Bripka 2 orang dan Bripda ke Briptu 2 orang.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dalam arahannya mengatakan " Mutasi Jabatan merupakan hal yang biasa dalam dinamika organisasi sebagai pembinaan karir yang berlangsung di tubuh Polri.ucap AKBP Ikhwan

"Selamat datang dan selamat bertugas di Polres Pelabuhan Belawan kepada pejabat Baru Kasat Reskrim AKP Jerico Lavian Chandra, SH., SIK., Lanjutkan hal – hal yang positif yang telah dilakukan oleh pejabat sebelumnya dan segera beradaptasi dengan lingkungan Polres Pelabuhan Belawan dan hubungan yang baik dengan anggota dan masyarakat selama ini harus ditingkatkan agar terwujud komunikasi dua arah sehingga dapat menampung segala informasi dari masyarakat" Ungkap AKBP Ikhwan

Selanjutnya Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan Kepada AKP Yayang Rizki Pratama, SIK, penghargaan dan terimakasih yang setinggi – tingginya atas kinerja yang selama ini telah dibuat dengan pengungkapan kasus besar dan penurunan jumlah tindak pidana dan kenaikan jumlah penyelesaian tindak pidana.

Kapolres mengucapkan selamat kepada personil yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dan semoga menjadi amanah dan berguna bagi Instituasi Polri dan Keluarga.Tutup AKBP Ikhwan Lubis SH.MH

Kegiatan upacara Sertijab dan Korps Raport Kenaikan Pangkat, dilanjutkan dengan foto bersama dan acara temu pisah Kasat Reskrim di Aula Polres Pelabuhan Belawan.
Selesai dengan aman dan tertib. (Ariel)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.