Polres Deli Serdang Terima Kunjungan Tim Sosialisasi E – LHKPN dari Itwasda Polda Sumut



DeliSerdang, (SHR)  Polres Deli Serdang menerima Sosialisasi E-LHKPN, Monitoring dan pengecekan LHKPN tahun 2018 dari Tim Itwasda Polda Sumut, Rabu (18/07/2018) pukul 10.00 Wib. Kedatangan tim disambut langsung oleh Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy S. Tarigan SIK bersama sejumlah Pejabat utama dan personil jajaran.

Tim yang dipimpin oleh Itwasda Polda Sumut Kombes Pol Lilik Arga Tjahjana, M.Si laksanakan Sosialisasi di Aula Tribrata Polres Deli Serdang dan dihadiri oleh Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy S. Tarigan SIK, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Juli Arman Eka Putra Pasaribu S.Sos,S.I.K,M.Si, Wakapolres Deli Serdang Kompol Arnis Syafni Yanti SE, para Kabag, Kapolsek, Kanit, Penyidik, Kasi Keu, serta personil dari Polres Deli Serdang.
Dalam sambutannya, Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy S. Tarigan SIK, menyampaikan selamat datang dan apresiasi atas kedatangan tim sosialisasi LHKPN seraya berharap seluruh personil jajaran dapat merespon serta menindaklanjuti arahan dari Tim Sosilisasi dan monitoring ini.
“Selamat datang untuk tim sosialisasi LHKPN Itwasda Polda Sumut di Polres Deli Serdang, semoga seluruh personil jajaran dapat segera menindak lanjuti semua arahan yang disampaikan dalam acara sosialisasi ini,” ungkap Kapolres Deli Serdang
Sementara itu, Ketua Tim Sosialisasi Kombes Pol Lilik Arga Tjahjana, M.Si, mengungkapkan bahwa pendataan dan pengecekan harta kekayaan pejabat negara ini penting dilakukan dalam konteks transparansi serta mewujudkan aparatur pemerintah yang bersih dari KKN.
“Monitoring dan pengecekan Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara ( LHKPN ) tahun 2018 di lingkup kepolisian sangat penting dilakukan dalam konteks prinsip profesional, transparansi dan akuntabel guna mewujudkan aparatur pemerintah yang bersih dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme,” terang nya selaku Ketua Tim. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276