Polres Deli Serdang Selenggarkan Car Free Day Dalam HUT Bhayangkara Ke 72


Deliserdang, (SHR)  Kepolisian Polres Deli Serdang dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 72 kembali menyelenggarakan kegiatan olah raga bergabung dengan masyarakat Kab.Deli serdang, hari bebas kendaraan (CFD) Car Free Day di sepanjang jalan di Ponegoro Kec.Lubuk Pakam Kab.Deli Serdang, Minggu (08/07/2018) pukul 06.30 Wib.
Kegiatan Car free day, di hadiri oleh Kapolres Deli Sedang AKBP Eddy Suryantha Tarigan, SIK, Waka Polres Deli serdang Kompol Arnis Syafni Yanti,S.E, Para Kabag, Para Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Deli Serdang, ibu ubu Bhayangkari dan seluruh personil Polres Deli Serdang, kemudian turut hadir Muspika Kec.Lubuk pakam dan SKPD Kab.Deli Serdang, serta  diramaikan ribuan masyarakat Kabupaten Deli Serdang, dari berbagai kecamatan.
Kegiatan olah raga ini di mulai dari pukul 06.30 wib yang diawali dengan jalan santai sejauh lebih kurang 3 kilometer mengelilingi kota Lubuk Pakam, kemududian seluruh peserta kembali ke jalan di Ponegoro, untuk mengikuti senam bersama, Sebanyak 5000 lebih masyarakat deli serdang dari semua kalangan serta personil Polres Deli Serdang bergabung, menikmati udara pagi yang bersih, mengikuti gerakan senam bersama yang di pandu intruktur senam dan di padu dengan alunan musik senam, sehingga menambah semangat dan antusias semua peserta.
Selain rangkaian kegiatan olah raga, Polres Deli serdang sebagai penyelenggara juga menyiapkan berbagai hadiah menarik untuk masyarakat dalam undian Lucky Draw, seperti sepeda, kipas angin, payun, jam dinding dan berbagai hadiah menarik lainya, sambil melaksanakan coffee morning.
Seiring dalam kesempatan tersebut tim Urkes Unit Dokes Polres Deli Serdang, di pimpin Paurkes Junita I.Banuarea,S,Kep, memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat peserta Car Free Day.
Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan,SIK dalam sambutanya menyampaikan ” Acara Car Free Day yang di selenggarakan oleh Polres Deli Serdang  bertujuan untuk memperingati hari Bhayangkara ke 72 sekaligus sebagai bentuk ucapan terima kasih Polres Deli Serdang dan jajaran kepada seluruh masyarakat Deli Serdang yang telah mendukung Kepolisian, khususnya Polres Deli serdang dalam memelihara kamtibmas sehingga pelaksanaan Pilgubsu dan Pilkada tahun 2018 di Kabupaten Deli Serdang dapat berjalan dengan aman dan lancar”
Kemudian Kapolres Deli Serdang juga menyampaikan “Dukung selalu Polres Deli Serdang dalam menjaga keamanan ketertiban agar Kabupaten Deli Serdang aman nyaman dan tentram” ucap AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK.
Kegiatan Car Free Day di tutup dengan Lucky Draw yang di berikan langsung oleh Kapolres Deli Serdang, Waka Polres Deli Serdang dan Pejabat Utama Polres Deli Serdang. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276