Polres Deli serdang, Polres Tabes Medan dan Polres Pelabuhan Belawan, Sambut Kedatangan Team Supervisi Biro Perencanaan Polda Sumut



Deliserdang, (SHR)  Polres Deli Serdang kedatangan TIM Supervisi dari Biro Perencanaan (Birorena) Polda Sumatera utara, Rabu (18/07/2018) 13.00 wib siang hari, di Aula Catur Prasetya Mapolres Deli serdang, bergabung dengan Polres Tabes Medan dan Polres pelabuhan Belawan.

Kedatangan TIM disambut langsung Kapolres Deli serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan, S.I.K beserta pejabat utama Polres Deliserdang, team supervisi  Birorena Polda sumut ini sendiri diketuai oleh AKBP Bazawato Zebua SH, MH dan anggota.
Pelaksanaan Supervisi di buka oleh Kapolres Deliserdang dalam hal ini di wakili oleh Waka Polres Deli serdang  Kompol Arnis Syafni Yanti, SE, yang pada kesempatan tersebut menyampaikan “ucapan selamat datang kepada team supervisi birorena Polda sumut, kemudian atas nama pimpinan mengucapkan selamat datang di Polres Deliserdang, dan menyampaikan rasa syukur atas kedatangan team yang akan memberikan pengarahan tentang penyerapan anggaran yang di berikan negara kepada kepolisian khususnya Polres Deliserdang dalam rangka Pelaksanaan Pilkada 2018 , sehingga  diharapkan nantinya tidak terjadi kesalahan atau kekeliruan dalam penggunaan anggaran yang sudah di berikan oleh negara untuk membiayai setiap kegiatan di Jajaran Polres Deliserdang”.
Team supervisi Biro rena Polda sumut kali ini memberikan arahan dan pembinaan di bidang aspek perencanaan, aspek pelaksanaan anggaran dan penyerapan anggaran Pilkada tahun 2018.
Kegiatan dilanjutkan dengan arahan dan bimbingan dari Kabagdalprogar Birorena Polda sumut AKBP Bazawato Zebua, kegiatan tersebut di ikuti oleh Para Kabag, Kasat, Kasikeu Polres Deli serdang serta perwakilan dari Polrestabes Medan dan Polres Pelabuhan Belawan. Kegiatan ini pun berlangsung dengan aman dan tertib. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.