Polres Deli Serdang Laksanakan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpilih Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang 2018



Deliserdang, (SHR)  Polres Deli Serdang Polda Sumut amankan Rapat Pleno terbuka penetapan pasangan calon terpilih dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang 2018, Selasa (24/07/2018) di Hotel Wings Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang.
Dalam kegiatan itu nampak hadir  Ketua dan Komisioner KPU Deli Serdang, Ketua dan Komisioner Panwaslih Kab. Deli Serdang, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati DS Terpilih H Ashari Tambunan dan H M Ali Yusuf Siregar, Mewakili Kapolres DS oleh Wakapolres Deli Serdang Kompol Arnis Syafni Yanti SE, Mewakili Kapolres Binjai  AKP Muliono, Mewakili Kapolres Belawan Aipda Sunardi, Mewakili Dandim 0201 BS Kapten Hari Susilo, Mewakili Dandim 0204 DS Mayor Muchsin, Ketua DPRD Deli Serdang Ricky Pradana Nasution SE, Wakil Ketua DPRD Deli Serdang Imran Obos SE, Sekda Kabupaten Deli Serdang Darwin Zein, Kaban Kesbangpol Kabupaten DS Drs. Togar PanjaitanTOGAR, SKPD Kabupaten. DS, Camat se Kabupaten DS, Pimpinan Parpol Pengusung, PPK se Kabupaten DS, Toga, Tomas dan Toda, Insan Pers
Rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon terpilih dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang 2018cdi dipimpin oleh Ketua KPUD Deli Serdang Timo Dahlia Daulay SH, MH.
Dalam memimpin rapat tersebut, Ketua KPUD Deli Serdang Membacakan surat tembusan dari Mahkamah Konstitusi No. 14/PAN.MK/7/2018 tentang permohonan perselisihan hasil pemilihan Gubernur, Bupati, Walikota tahun 2018 yang telah diregistrasi di Mahkamah Konstitusi dan Membacakan berita acara Tahun 2018 No. 355/PK.01-BA/1207/KPU-Kab/VII/20188 tentang penetapan pasangan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati periode 2018-2023 pada pemiliahan tahun 2018, serta Keputusan KPUD Deli Serdang Nomor  330/PL.03.7-KPT/1207/KPU-Kab/VII/2018 Tentang penetapan pasangan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati periode 2018-2023 pada pemilihan tahun 2018.
Ketua KPUD Deli Serdang juga Mengucapkan selamat kepada paslon terpilih serta Memberikan apresiasi kepada paslon nomor urut 1 H Ashari Tambunan dan H M Ali Yusuf Siregar.
“Terimakasih  kepada para PPK se Kabupaten Deli Serdang atas dedikasinya selama pelaksanaan pilkada, kepada Kepolisian dan TNI yang telah melaksanakan pengamanan sehingga pelaksanaan pilkada dapat berlangsung kondusif”, ucapnya.
Ketua KPUD Deli Serdang akan menyampaikan hasil rapat pleno hari ini ke DPRD Deli serdang besok (25 Juli 2018) sesuai dengan tatib yang berlaku. Penyerahan berita acara hasil pleno kepada paslon terpilih, panwaskab, dan parpol pengusung paslon dan foto bersama unsur forkopimda Deli Serdang. (Ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276