Polres Deli Serdang dan Masyarakat Kab. Deli Serdang Turut Hadir Ramaikan Acara Car Free Day



Deliserdang, (SHR)  Pejabat Utama (PJU) beserta Personil Polres dan Polsek Sejajaran Polres Deli Serdang turut serta dalam meramaikan Acara Car Free Day yang di selenggarakan oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kab. Deli Serdang. Minggu (15/07/2018) pagi hari)
Kegiatan Car free day, di hadiri PJU Polres Deli Serdang diantaranya Para Kasat dan Kapolsek serta personil Polres Deli Serdang dan Polsek Jajaran., kemudian turut hadir Muspika Kec.Lubuk pakam dan SKPD Kab.Deli Serdang, serta diramaikan ribuan masyarakat Kabupaten Deli Serdang, dari berbagai kecamatan.
Kegiatan Car Free Day di mulai dari pukul 06.30 wib dan laksanakan di Jl Dipeneogoro, Adapun Kegiatan Olahraga yang dilaksanakan ialah Senam Bersama Sebanyak + 2000 lebih masyarakat deli serdang dari semua kalangan serta personil Polres Deli Serdang bergabung, menikmati udara pagi yang bersih, mengikuti gerakan senam bersama yang di pandu intruktur senam sembari di iringi dengan alunan musik senam, sehingga menambah semangat dan antusias semua peserta.
Dalam kesempatan Tersebut, Adapun juga Kata Sambutan Dari Bapak Bupati Kab. Deli Serdang Hj Ashari Tambunan yang Diwakili Oleh Asisten 2 yaitu Hj Nur Sa’adah.
Selain rangkaian kegiatan olah raga, Penyelenggara Car Free Day juga menyiapkan berbagai hadiah menarik untuk masyarakat dalam undian Lucky Draw, seperti sepeda, kipas angin, payung, dan berbagai hadiah menarik lainya.
Masyarakat pun tampak antusias dan semangat dalam melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan Car Free Day tersebut dimana sejak pukul 06.00 wib pagi tadi langit tampak mendung dan sempat meneteskan air hujan namun masyarakat sudah hadir berbondong bondong dan meramaikan lokasi Car Free Day tersebut.
Cuaca pun kembali cerah dan seluruh rangkaian kegiatan terlaksana dengan aman dan tertib. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276