Polres Deli Serdang Berikan Pemeriksaan Dan Pengobatan Gratis Di Acara Car Free Day Dalam HUT Bhyangkara Ke 72


 DeliSerdang, (SHR) Paur Dokkes Polres Deli Serdang menggelar kegiatan “Pemeriksaan Kesehatan Gratis” dari Polres Deli Serdang di acara “Car free Day”, Minggu (08/07/2018) di Jalan Poenogoro Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang.
Kapolres Deli Serdang  AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK melalui Paur Dokkes Polres Deli Serdang, Penda Tik I Junita Indrawati mengatakan, dalam rangka HUT Bhaynagkara ke 72 kitaa memberikan layanan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi masyarakat yang melaksanakan liburannya pada hari Minggu, di wilayah Deli Serdang.
Menurut Junita, kegiatan tersebut meliputi tes tensi gratis, penyuluhan kesehatan dan pembagian obat gratis kepada masyarakat.
Pada kesempatan tersebut Paur Dokkes Polres Deli Serdang juga menjelaskan bahwa kegiatan pengobatan gratis tersebut tidak hanya di laksanakan pada HUT bhayangkara ke 72 saja namun kegiatan seperti ini sudah di laksanakan seperti program Bakti sosiak berlokasi di masjid Masjid, Gereja dan minggu sehat di laksanakan di CFD.
Semoga dengan kegiatan ini dapat di manfaatkan oleh Bapak-bapak dan ibu-ibu semoga bermanfaat dan menjadi tambah sehat,  karna Polri tidak hanya menjaga keamanan saja namun juga peduli dengan kesehatan warga.
” Kegiatan ini adalah upaya Polri untuk terus menjaga kedekatan dengan masyarakat, dan menjadi bakti sosial bagi seluruh lapisan masyarakat,” terang Junita.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.