Personil Sat Lantas Polres Deli Serdang Evakuasi Korban Kecelakan Tragis



Deliserdang, (SHR)  Personil Sat Lantas Polres Deli Serdang evakuasi satu orang tewas usai tabrakan Yamaha Mio dengan truk tronton di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Tebing Tinggi Km 14-15, tepatnya di depan rumah makan Haji Utty, Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjung Morawa , Kabupaten Deli Serdang, Senin (23/7/2018).
Kecelakaan maut itu terjadi antara sepeda motor Yamaha Mio BK 2705 AAB  yang dikendarai oleh Misni Saragih (39), warga Jalan Gang Beo Desa Tanjung Morawa A, Kecamatan Tanjung Morawa dengan mobil barang Tractor Head Mercedes Benz yang dikemudikan Darma Farhan Pane (57) warga Gang Bengkel Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan.
Awalnya, sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai Misni melaju dari Medan menuju Tebing Tinggi. Sesampainya di lokasi kejadian, Misni berusaha mendahului truk tronton yang ada di depannya dari sebelah kanan dan kemudian bergerak ke kiri jalan.Namun, pada saat bergerak ke kiri jalan, motor bertabrakan dengan mobil barang Tractor Head Mercedes Benz BK 8871 DK yang datang dari arah Medan menuju Tebing Tinggi. Warga sekitar pun memadati lokasi. Selang tak berapa lama personel Satuan (Lalu Lintas (Lantas) Polres Deli Serdang tiba di lokasi. Petugas pun melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).
Selain melakukan olah TKP, petugas juga mengatur kendaraan yang melintas serta mengamankan barang bukti sepeda motor dan truk tronton serta supirnya. Akibat kecelakaan ini, Misni dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Lubuk Pakam.
Kasat Lantas Polres Deli Serdang AKP Imam Alriyudin mengatakan” pihaknya sudah mengevakuasi kedua korban ke RSUD Lubuk Pakam, sedangkan sopir dan truknya sudah diamankan ke Polres Deli Serdang”.
“Jenazah Misni di Rumah Sakit Umum Daerah Lubuk Pakam. Sopir truk tronton dan barang bukti sepeda motor dan truk tronton sudah kita amankan,” terangnya. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276