Mayat Mr X Hanyut dipinggiran Sungai Deli Belawan

BELAWAN Penemuan Mayat ( Mr X ) yang diperkirakan berumur 30 tahun, jenis kelamin laki-laki  dengan Ciri-ciri tinggi sekitar 165 Cm,  Kulit Sawo matang,  rambut Ikal ditemukan diJalan Pulau Rupat Link IX Kampung Kurnia tepatnya di sungai Deli Kampung Kurnia Kelurahan Belawan  Bahari,  Rabu(11 Juli 2018)
Sekira pukul 07.30 WIB.

Adapun Saksi - saksi dari penemuan mayat tersebut.
1. Asnawati Simbolon(45) Kepling Link.IX Kp Kurnia. warga Jalan Pulau Rupat Link.IX Kp.Kurnia Kel Bahari Belawan.

2. Nama : Noni Iska Simanjuntak( 32) Kepling Link.X Kp.Kurnia warga Jln.Pulau Halmahera Link.X Kp.Kurnia Kel Bahari Belawan.

Kronologis Penemuan Mayat,  pada hari Rabu Tanggal 11 Juli 2018 sekira Pkl 07.00 Wib warga yg bekerja sebagai Nelayan pada saat melintas menggunakan sampan, melihat adanya sosok mayat hanyut di pinggiran sungai Deli.

Melihat Mayat yg hanyut, nelayan tersebut membawa kepinggir dengan tujuan agar mayat tidak sampai ke laut, dan mengikat mayat ke tiang yang ada di tepi sungai Deli.

Selanjutnya warga melaporkannya kepada Kepling Ibu Asnawati Br.Simbolon, Kemudian Kepling melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Belawan.

▪ Atas Laporan tersebut,  kemudian Unit Reskrim Polsek Belawan  bersama Pawas Ipda HL.Tambunan dan Piket Fungsi meluncur ke lokasi penemuan mayat hingga melakukan Olah TKP bersama sama dgn Team Identifikasi Polres Pelabuhan Belawan.

▪ Adapun Ciri2 mayat :
-  Diperkirakan berumur 30 Thn
-  Kelamin : Laki-laki
-  Tinggi sktr 165 Cm
-  Kulit Sawo matang
-  Rambut ikal
-  Menggunakan Baju Kaus Hitam serta Jaket warna Biru dan memakai celana dalam warna abu2.

Setelah dilakukan Olah TKP pada mayat tidak ditemukan tanda2 luka yg mencurigakan sbg akibat dari penganiyaan maupun benturan benda keras,  dan pd tubuh korban ditemukan kotoran BAB Korban di celana dalam Korban.

▪ Selanjutnya Mayat Mr x tsb diboyong ke Rumkit Bhayangkara untuk Ver mayat,  menggunakan Ambulance guna dilakukan Autopsi.

Barang bukti yg ditemukan :
Pada mayat ditemukan barang2 milik Korban yg tersimpan di kantong Jaket Korban berupa :
-  2 (dua) Unit Hand Phone terdiri dari 1 (satu) Merk VIVO warna Putih dan 1(satu) merk Nokia warna Putih.
-  1 (satu) buah Kunci Sepeda Motor R2 YAMAHA
-  8 (delapan) keping koin dingdong.
-  Kartu HP dikeluarkan nomornya : 082238877420.

Tindakan yg dilakukan, Melakukan Cek/olah TKP,  melakukan Pulbaket serta mengambil Ket saksi-saksi/Keping, Koordinasi thdp Identifikasi Polres Blw, mengamankan Barang bukti.
, membawa mayat ke Rumkit Bhayangkara.  Menghubungi Nomor HP yg ada di Nomor HP korban, namun yg dihubungi tidak mengenal korban. Kata Kapolsek Belawan Kompol

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.