Lindungi Warganya, Polsek Batang Kuis Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Pagi Hari, Berikan Rasa aman Kepada Pengguna Jalan.


Deliserdang,  (SHR)  Polres Deli Serdang, Anggota Polsek Batang Kuis Melaksanakan Pengaturan Pagi ditempat tempat rawan kecelakaan, perlintasan kereta api, tempat persimpangan dan penyebrangan anak anak sekolah, guna memberikan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat.
Kegiatan Pengaturan pagi,  dilaksanakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, guna peningkatan keamanan berlalu lintas bagi pengendara pengguna jalan saat melakukan kegiatan di pagi hari, Selasa (10/07/2018).
Selain itu tujuan di laksanakan Pengaturan Pagi tersebut adalah untuk menekan tindak kejahatan jalanan, mengurangi terjadinya kecelakaan lalu lintas jalan serta memberikan kenyamanan kepada masyarakat saat beraktifitas di jalan, selain itu sebagai wujud nyata agar Polri semakin dicintai dan profesional dalam menjalankan tugas.
Kapolsek Batang Kuis AKP B.Panjaitan, SH, melalui Kanit lantas Ipda E. Simbolon mengatakan bahwa” Kegiatan Pengaturan pagi sebagai wujud pelayanan Polri Kepada masyarakat guna memberikan rasa aman di pagi hari,kepada pengguna jalan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif, selanjutnya bagi pengendara yang tidak memetuhi aturan lalu lintas jalan, yang dapat membahayakan dirinya maupun pengguna jalan lainya, tetap di berikan tindakan tilang. ” Ungkap Simbolon. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276