Kunjungan Kerja ke Tapsel, Kapolda Sumut Berikan Bantuan ke SD di Paluta



Tapsel , (SHR) Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw melaksanakan kunjungan kerja ke Tapsel didampingi oleh Karo Rena Polda Sumut dan Dir Pamobvit Polda Sumut, Rabu (18/07/18)
Sekitar pukul 11.10 wib, Kapolda Sumut beserta rombongan tiba di Bandara Aek Godang disambut Kapolres Tapanuli Selatan dilanjutkan berangkat menuju Kec. Halongonan Timur Kab. Padang Lawas Utara.


Ditengah perjalanan, Kapolda Sumut dan rombongan singgah di Mako Polsek Padang Bolak untuk melihat kondisi bangunan Polsek tersebut.
Setibanya di SD 100860 Dusun Wonosari Desa Siupuk Baru Kec. Halongonan Timur Kab. Padang Lawas Utara, Kapolda Sumut dan rombongan disambut oleh Bupati Padang Lawas Utara bersama Forkopimda Kab. Padang Lawas Utara serta para Guru dan Siswa.
Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumut memberikan sumbangan secara Simbolis berupa tas, Alat Drumband, dan sembako  yang diserahkan langsung kepada  Kepala Sekolah SD 100860 Dusun Wonosari Desa Siupuk Baru Kec. Halongonan Timur Kab. Padang Lawas Utara.




Kapolda Sumut berharap dengan adanya alat drumband ini, diharapkan para siswa dapat memupuk rasa kebersamaan dan meningkatkan kedisiplinan sebagai modal menghadapi masa depan yang lebih baik.
“Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat meningkatkan motivasi para siswa dalam mengembangkan talentanya masing-masing,” ujar Kapolda Sumut. (ceria)

Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276