Kapolsek Namorambe Polres Deli Serdang Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat



 Deliserdang, (SHR) Guna untuk mewujudkan kebersamaan dan sinergitas diantara warga masyarakat dengan aparat keamanan dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Siang ini (26/07/2018) Kapolsek Namorambe Polres Deli Serdang AKP Zainuddin Lubis bersama anggota melaksanakan silaturahmi melalui acara Anjangsana terhadap tokoh masyarakat desa Timbang Lawan.
Dalam acara silaturahmi tersebut Kapolsek Namorambe Polres Deli Serdang menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas serta mengajak tokoh masyarakat desa Timbang Lawan untuk bersama sama membangun kebersamaan dan membangkitkan kepedulian warga masyarakat terhadap lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khususnya di desa Timbang Lawan dan wilayah hukum Polsek Namorambe Polres Deli Serdang.
“Kami sangat mengharapkan peran aktif dan peran serta dari seluruh tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada diwilayah hukum Polsek Namorambe untuk membangkitkan semangat warga masyarakat dalam membangun kepedulian dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban utamanya dilingkungan masing masing,” ucap Kapolsek.
“Peran serta warga masyarakat dalam menjaga lingkungan dapat diwujudkan dengan mengaktifkan pam swakarsa dalam bentuk siskamling serta selalu bersinergi dengan aparat keamanan, bila ada yang melihat hal hal yang berpotensi pada gangguan kamtibmas hendaknya segera menghubungi petugas dari Polsek Namorambe guna untuk antisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai menimbulkan gangguan kamtibmas,” tambahnya.
“Kami mengucapkan banyak banyak terimakasih atas kehadiran Kapolsek beserta anggota Polsek Namorambe dirumah kami ini, dan pastinya pesan dari Kapolsek akan kami sampaikan kepada warga dan semoga lingkungan dan wilayah hukum Polsek Namorambe Polres Deli Serdang ini tetap aman dan kondusif sehingga warga dapat menjalankan segala aktifitasnya dengan nyaman,” kata Pak Martianus, Kepala Desa Timbang Lawan.
Acara Silahturahmi ini pun diakhiri dengan pemberian Suvenir dan bingkisan oleh Anggota polsek Namorambe kepada warga desa Timbang Lawan yang hadir pada saat itu. (Ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar