Kapolsek Beringin dan Unsur Muspika, Goro Bersama Bersihkan Lingkungan, Dalam Rangka Bulan Bhakti, Hari Kesatuan Gerakan PKK.



Deliserdang, (SHR)  Beringin – Dalam rangka Bulan Bhakti Hari Kesatuan Gerakan PKK,
Kapolsek Beringin, Polres  Deli Serdang AKP Bambang H Tarigan SH, MH bersama unsur Muspika Kecamatan Beringin dan masyarakat melakukam, Gotong Royong membersihkan Lingkungan di Kec.Beringin Kab. Deli Serdang Sabtu (14/7) pagi
Kegiatan Gotong Royong yang dimulai dari Lapangan Bola Kaki Pasar 6 Kecamatan Beringin di ikuti oleh Waka Polsek Beringin Iptu F.Kemit, Kanit Binmas Ipda JU dan seluruh Pers Bhabinkamtibmas Polsek Beringin, Perwakilan Danramil, Camat Beringin, seluruh para Kades,Ketua Tim penggerak PPK Kec.Beringin Florida Susan dan Ketua KPPM Kec.Beringin serta tokoh masyarakat.
Setelah melaksanakan gotong royong yang dilaksanakan dengan sungguh-sungguh,sehingga mendapatkan hasil maksimal, dilanjutkan dengan acara perkenalan Kapolsek Beringin Deli Serdang AKP Bambang H Taringan SH, MH dengan seluruh unsur Muspika Kecamatan Beringin.
Kapolsek Beringin, mengatakan “kegiatan tersebut dilaksankan sebagai bentuk syukur atas undangan Muspika Kec.Beringin dalam rangka Bulan Bhakti Hari Kesatuan Gerakan PKK, tahun 2018 dengan mengajak unsur Muspika Kecamatan Beringin membudayakan gotong royong untuk mengangkat potensi daerah lebih maksimal agar kesehatan mesyarakat tetap terjaga”.
“Kegiatan tersebut bertujuan untuk mendekatkan diri antara Polisi dan masyarakat khususnya dalam menjaga budaya hidup bersih, melalui momentum budaya gotong royong di wilayah hukum Polsek Beringin, dengan harapan kegiatan ini agar tetap berkelanjutan guna meningkatkan dan menciptakan Kamtibmas agar aman dan kondusif,”sebut Bambang
Sementara unsur Muspika Kecamatan Beringin yang di wakili Ketua Tim penggerak PPK Kec.Beringin Ibu Florida Susan sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas perhatian Kapolsek Beringin telah ikut bersama melaksanakan gotong royong dan kerja bakti membersihkan lingkungan di Desa Kecamatan Beringin
“Saya mengharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini dapat merubah pola pikir warga untuk dapat menjaga lingkungan yang ditempati bisa menjadi bersih yang mungkin sebelumnya kurang bersih.
Kiranya harapan kami ke depan kegiatan ini dapat ditingkatkan sehingga sinergitas dengan masyarakat dapat berjalan lancar, Kamtibmas bisa aman kondusif,” ucap Ketua Tim penggerak PPK Kec.Beringin Ibu Florida Susan. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276