Kapolres Deli Serdang, Pimpin Rotasi Sertijab Kapolsek Beringin


Deliserdang , (SHR) Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Deli Serdang, AKBP Eddy Suryantha Tarigan, SIK, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Beringin, dari pejabat lama, AKP Sonny Harsono, SIK kepada pejabat baru, AKP Bambang Herianto, SH di Aula Tribrata Polres Deli serdang, Selasa (10/07/2018) pukul: 09.00 wib.
Hadir pada acara tersebut Waka Polres Deli serdang Kompol Arnis Syafni Yanti, SE para Kabag, Kasat, Kapolsek sejajaran, perwira Staf, personil Polres Deli serdang dan Ketua beserta pengurus Bhayangkari cabang Deli Serdang.
Dalam arahannya, Kapolres AKBP Eddy Suryantha Tarigan, SIK mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada pejabat lama AKP Sonny Harsono, SIK atas pengabdian dan dedikasi melaksanakan tugas selama bergabung di Polres Deli Serdang.
“Semoga segala pengalaman AKP Sonny Harsono, SIK berdinas di Polres Deli serdang dapat berguna untuk kepentingan  pelaksanaan tugas di kemudian hari, di tempat lain.” ucapnya.
Kepada pejabat yang baru AKP Bambang Herianto, SH, Kapolres juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Deli serdang, menjabat sebagai Kapolsek Beringin, wilayah Polsek Beringin terdiri dari dua kecamatan yaitu Kec.Beringin dan Kec.Pantai Labu wilayahnya  cukup luas, jumlah masyarakat yang banyak yang terdiri dari berbagai suku dan agama, serta terdapat berbagai permasalah yang kompleks di wilayah tersebut, sehingga membutuhkan kinerja yang maksimal dan menuntut Kapolsek harus banyak di lapangan, untuk memantau setiap kegiatan masyarakat di wilayah hukumnya”.
Selain memimpin upacara tersebut, Eddy Suryantha juga langsung memimpin pembacaan sumpah serah terima jabatan yang diikuti oleh pejabat baru Kapolsek beringin yang melakukan serah terima jabatan.
“Bahwa saya selaku pejabat kepolisian Negara Republik Indonesia akan setia dan taat sepenuhnya kepada Pancasila UUD RI tahun 1945 dan NKRI. Bahwa saya akan mentaati segala peraturan perundang-undangan dan melaksanakan tugas kedinasan yang dipercayakan kepada saya dengan penuh pengabdian kesadaran dan tanggung jawab,” kata Eddy S Tarigan.
Selanjutnya Kapolres Deli serdang dalam amanatnya menyampaikan ” Bahwa Pergantian atau mutasi merupakan dinamika organisasi bagian dari pembinaan yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berlanjut serta dilaksanakan secara konsisten pada lingkup internal Polri yang di laksanakan sebagai wujud pengembangan sebuah organisasi, dengan mutasi dan pergeseran tempat penugasan merupakan bentuk pengembangan karir para perwira sesuai kinerja dan kepangkatan yang di sandangnya”
” Melaksanakan serah terima jabatan merupakan proses pemantapan kepemimpinan dalam rangka pembinaan karir kedepan, dengan adanya pergantian jabatan seperti ini di harapkan akan tetap terpelihara daya manajerial dan daya opsnal yang handal dalam organisasi Polri, sehingga mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai fungsi dan peranya selaku pelindung pengayom dan pelayan masyarakat serta sebagai penegak hukum yang proferional “(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.