Kapolres Deli Serdang Perketat Pengamanan Sidang Pleno Pilkada 2018


Deliserdang, (SHR) Ratusan kotak suara hasil rekap dari sejumlah PPK di wilayah Kabupaten Deli Serdang sudah di Kantor KPU Deli Serdang, Kamis (05/07/2018).
Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK perketat pengamanan kantor penyelenggara Pilkada yang berlokasi di wilayah Deli Serdang Kecamatan Lubuk Pakam.
Kapolres mengatakan pelaksanaan dan proses penghitungan berjalan tertib aman dan lancar tentunya berkat kerja sama penyelenggara, pengawas dan personil Polres Deli Serdang dalam memberikan pengamanan yang maksimal.
“Kita pastikan agar petugas yang melakukan penghitungan suara baik ditingkat kecamatan maupun di tingkat kabupaten, terjamin keamanannya,” ujar AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK.
Selain itu, Kapolres moitoring kesiapan KPU Purwakarta pada tahapan berikutnya setelah rekap surat suara di PPK. “Kita cek kesiapan KPU,” ucapnya.
Selain meningkatkan keamanaan proses tersebut, Kapolres juga menambah personil pengamanan dititik-titik tertentu.
“Memastikan keamanan proses penghitungan ini, kita pertebal pengamanan. Mudah-mudahan rangkaian pesta demokrasi di kabupaten Deli Serdang bisa berjalan tertib, aman, lancar, damai dan kondusif,” Terang Kapolres Deli Serdang. (ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.