Kapolda Sumut Ingatkan Anggota Jaga Kesehatan dan Kedisiplinan




 Medan, (SHR) Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw memimpin apel rutin pagi bertempat di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut, Senin (16/07/18) pukul 07.30 Wib. Apel pagi ini diikuti oleh PJU Polda Sumut, Personel Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN Polda Sumut sebanyak 500 personil. Usai pengucapan Tri Brata, Catur Prasetya dan Panca Prasetya Korpri, Kapolda Sumut memberikan arahan kepada personil Polda Sumut. Kapolda Sumut mengucapkan terimakasih kepada personil yang telah hadir melaksanakan apel pada pagi hari ini.
Berdasarkan laporan masih banyak personil yang sakit dan hal ini perlu dicek sehingga diketahui permasalahan kesehatan anggota kita. Selain itu, bila personil memiliki kepentingan yang mendesak dapat mengajukan izin ataupun cuti karena itu adalah hak dari setiap personil.
Kapolda Sumut turut menyampaikan agar personil meningkatkan kedisiplinan dan kedepannya perlu dilakukan latihan PBB untuk personil guna melatih kedisiplinan serta kekompakan. Hal ini guna menunjukkan kesiapsiagaan personil dalam menghadapi berbagai tugas.
Bagi para perwira agar dapat memberikan contoh yang baik bagi personelnya.
Hingga saat ini, wilayah Sumut masih kondusif hanya tinggal diwilayah Taput yang masih rawan. Namun kita telah mengirimkan personil Brimob maupun Sabhara sebanyak 700 personel untuk membantu back up personil Taput dalam kegiatan hari ini yaitu pengumuman hasil keputusan gugatan. “Berpenampilanlah yang baik dan sigap karena menunjukan kita siap untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab kita sehari hari”, pesan Kapolda Sumut (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276