Jalin Silaturahmi, Kapolsek Namorambe Sambang Kantor Desa



Deliserdang, (SHR) Untuk lebih mengenal dan mengetahui situasi dan kondisi masyarakat di wilayah hukumnya Kapolsek Namorambe AKP Zainuddin Lubis berama PJU Polsek Namorambe melaksanakan sambang ke Kantor Desa Timbang Lawan bertemu dengan Kepala Desa Bapak Martianus Sembiring dan sluruh perangkat Desa Timbang Lawan. Kamis (26/07/2018)
Maksud dan tujuan dari kegiatan sambang tersebut adalah guna terjalinnya kerjasama dan saling tukar informasi dari warga masyarakat untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Namorambe agar selalu tercipta suasana aman dan kondusif.
Dalam kesempatan tersebut AKP Zainuddin Lubis menyampaikan pesan kamtibmas kepada Kades tentang pentingnya peran serta seluruh warga masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. “Tolong bantuannya kepada bapak Kades untuk ikut berperan serta menjaga situasi kamtibmas diwilayah Namorambe ini agar tetap aman, apabila ada informasi atau suatu permasalahan yang dapat mengganggu kamtibmas segera menghubungi Polsek Namorambe untuk membantu mencari solusi pemecahannya yang terbaik”. Ucap Kapolsek.
Kepala Desa Timbang Lawan menanggapi positif dengan hadirnya Kapolsek Namorambe sambang ke kantor desanya.”saya sangat senang dan berterimakasih atas kehadiran Bpk. Kapolsek Namorambe dengan memberikan perhatiannya untuk menjaga dan memelihara keamanan di desa kami”. kata Martianus Sembiring. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276