Jalin Silahturahmi, Polres Deli Serdang Gelar Nobar Piala Dunia Dengan Masyarakat



DeliSerdang, (SHR)  Kepolisian Resor Deli Serdang Polda Sumut menggelar nonton bareng piala dunia bersama masyarakat di salah satu cafe di wilayah Kec. Lubuk Pakam Kab. Deli Serdang, Kamis (12/07/2018) sekira pukul 00.00 wib dini hari.
Acara nonton bareng piala dunia ini dilakukan dengan tujuan menjalin tali persaudaraan dengan masyarakat dan juga memberi hiburan bagi masyarakat setempat.
Selain itu, lewat acara nonton bareng seperti ini secara tidak langsung dapat meminimalisir aktivitas perjudian, miras dan aktivitas yang dapat mengganggu kamtibmas lainnya.
Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy S. Tarigan SIK mengatakan “Dengan acara nonton bareng sepak bola Piala Dunia antara Polri dengan masyarakat seperti ini, kiranya dapat menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan.” pungkasnya
Selain Kapolres, adapun juga personil Polres Deli Serdang yang hadir pada saat itu yaitu Para PJU Polres Deli Serdang diantaranya yaitu para Kabag, Kasatfung, Personil Polres dan Polsek jajaran Polres Deli Serdang.
Kegiatan nobar ini sendiri mendapat respon positif dari masyarakat. Masyarakat merasa senang karena mendapat kesempatan untuk menonton pertandingan sepak bola piala dunia.
Meski pertandingan baru dimulai pukul 01.00 wib dini hari, namun masyarakat sudah mendatangi Cafe yang menjadi lokasi Nobar sejak pukul 22.00 Wib malam hari.
Laki-laki dan perempuan mulai dari remaja sampai orang dewasa antusias mengikuti nonton bareng hingga pertandingan selesai.
Adapun Tim Sepak Bola yang Bertanding Pada saat itu ialah Inggris melawan Kroasia.
Selain di Kec. Lubuk Pakam, giat nonton bareng Polres Deli Serdang dengan Masyarakat ini juga bersamaan dilaksanakan di beberapa wilayah polsek sejajaran Polres Deli Serdang.
Kegiatan Nobar ini pun berlangsung dengan aman dan tertib. (Ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276