Jaga Kebugaran, Kabag Ops Polres Deli Serdang Pimpin Langsung Senam dan Jalan Santai Bersama Personil di Pagi Hari



DeliSerdang , (SHR) Kabag Ops Polres Deli Serdang Kompol Syamsuddin Pimpin Kegiatan Jalan Santai sekaligus Senam Bersama Personil Polres Deli Serdang Di Alun – Alun Pemkab Polres Deli Serdang. Sabtu (28/07/2018) pukul 07.30 wib pagi.

Adapun Kegiatan Olahraga Pagi ini yang memang rutin dilaksanakan setiap hari sabtu Pagi usai melaksanakan apel pagi di lapangan apel Mapolres Deli Serdang, Namun kali ini kegiatan apel dan olahraga dilaksanakan di Alun – alun Pemkab Polres Deli Serdang.
Kegiatan pun diawali dengan pelaksanaan Apel yang dilangsung di awasi oleh Si Propam, Selesai Pelaksanaan Apel, Kegiatan pun dilanjutkan dengan Jalan Santai bersama di sekitaran wilayah alun –alun Pemkab Deli Serdang. Usai melaksanakan kegiatan jalan santai, seluruh personil kembali ke lapangan seperti semula dan bersiap untuk melaksanakan senam bersama yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Deli Serdang.
“Memang kegiatan olahraga ini rutin dilakukan seminggu sekali dan pastinya ini sangat perlu dilakukan dimana tujuannya ialah supaya para personil selain bekerja namun tetap dapat menjaga kesehatannya jasmaninya, seperti yang kita tahu, selain pikiran, badan juga harus tetap fit sehingga kita dapat melaksanaan pekerjaan maupun kegiatan lainnya dengan semangat dan maksimal tentunya,” pungkas Kabag Ops
Kegiatan Olahraga pagi ini pun selesai sekira pukul 09.30 wib, seluruh personil yang hadir pun tampak lega setelah melaksanakan olahraga pagi yang mana ditutup dengan gerakkan pendinginan.
Para personil pun siap kembali bekerja ke satfung masing – masing dan siap memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.