HUT Bhayangkara ke 72, Polres Deli Serdang Melaksanakan Ziarah Ke Makam Pahlawan


DeliSerdang, (SHR)  Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72, Kepolisian Resor Deli Serdang melaksanakan Upacara Ziarah makam Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Lubuk Pakam. Bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy S. Tarigan,SIK Senin tanggal 09 juli 2018 pukul 07.30 WIB.
Kegiatan bertujuan untuk mengingatkan akan jasa-jasa pahlawan kepada anggota Polri, agar bisa menjadi semangat dalam melaksanakan tugas.
Upacara yang penuh khidmad ini, diikuti oleh peserta upacara yaitu Pejabat utama (PJU) Polres, Para Kapolsek, Personil Polres dan Bhayangkari.
Kegiatan diawali dengan upacara kemudian penghormatan dan mengheningkan cipta kepada arwah para pahlawan, yang selanjutnya peletakan karangan bunga oleh Kapolres Deli Serdang yang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan tabur bunga yang dilakukan oleh inspektur Upacara dan pejabat utama Polres Deli Serdang beserta Bhayangkari Cabang Deli Serdang.Kegiatan ini kemudian diakhiri dengan Penghormatan terakhir yang dipimpin oleh Inspektur upacara.
“Ini sebagai bentuk penghormatan Kepolisian Republik Indonesia kepada pendahulu dan pahlawan yang telah berjasa kepada Polri dan juga bangsa dan Negara,” tegas Kapolres
Selanjutnya, Wakapolres Deli Serdang Kompol Arnis Syafni Yanti SE juga mengatakan bahwa kegiatan Ziarah ke Makam Pahlawan ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT Bhayangkara dari beberapa Kegiatan yang sudah dilaksanakan, diantaranya adalah Giat Jalan Santai dan Donor Darah yang dilaksanakan di Alun-alun Pemkab Deli Serdang dan Giat Jalan Santai dan Senam Bersama melalui acara Car free day yang dilaksanakan pada hari Minggu lalu. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276