Hujan Mirip Badai Disertai Angin Puting Beliung Landa Kawasan Marelan.


MARELAN Akibat Hujan yang mirip badai, Potensi hujan Sedang dan Hujan Lebat yang tak beraturan disertai Angin Kencang, banyak atap Rumah warga, papan iklan depan ruko berterbangan di kawasan Medan Marelan dan sekitarnya, sekira pukul 22.00 WIB(08/7).

Salah satu korban puting beliung Yuda(17) warga pasar 3 Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan mengatakan bahwa hujan dan angin bersatu membuat atap rumahnya terbang lima meter.

"Kejadiannya sekira pukul 22.00 Wib anginnya kencang sekali mendadak, langsung keluar lihat atap seng rumah saya lompat dibantai angin" ujarnya.

Menurut penelusuran awak media, Malam itu, suasana yang panik, Kondisi yang begitu mencekam, usai hujan yang mirip badai tersebut reda. terlihat warga kontrol keluar rumah melihat atap seng rumah Warga_warga diseputaran pasar tiga dan Pasar empat Marelan itu melayang.

"Anginnya kencang kali, pohon besar banyak Bertumbangan Hingga menutup jalan besar, atap seng rumah tetangga juga pada banyak yang lepas terus diseret sama banjir, pada bawa senter semua, semua Pada keluar rumah, takut ada puting beliung susulan" tambah Ani(56) lagi.

Terkait kejadian yang melanda kawasan Marelan tersebut, Badan Penanggulangan Bencana Daerah membenarkan potensi hujan yang sangat lebat disertai angin kencang. "Akibat hujan potensi hujan Sedang dan hujan lebat yang disertai angin kencang pak, kata Mega Depari Pusdalops PB BPBD Kota Medan
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276