Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid, Wakapolsek Beringin Titip Pesan Kamtibmas



DeliSerdang, (SHR)  Tiada hari tanpa safari Kamtibmas Polsek Beringin Polres Deli Serdang. Seperti halnya yang dilaksanakan saat Wakapolsek Beringin IPTU F. Kemit, dan Kanit Sabhara Polsek Beringin IPDA Sulino beserta Muspika Kec. Beringin yang lain menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al – Amin Kec.Beringin Kab. Deli Serdang, Selasa (16/07/2018).
Dalam kegiatan tersebut, Wakapolsek usai acara peletakan batu pertama bersama Muspika berkesempatan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada seluruh masyarakat serta jama’ah yang hadir tentang ajakan untuk saling menjaga kamtibmas di setiap wilayah tempat tinggalnya masing – masing khususnya di Kec. Beringin.  “Masjid Al – Amin ini nantinya akan berguna bagi umat muslim untuk menjalani ibadahnya, serta diharapkan dalam pembangunan Masjid ini tidak ada kendala sampai selesai”, pungkasnya
“Melalui kegiatan yang dilaksanakan bersama tokoh agama, diharapkan dapat meningkatkan sinergitas yang telah terjalin dalam upaya membina warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas agar selalu dalam keadaan aman serta mematuhi semua peraturan dan ketentuan yang berlaku” ucap Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy S. Tarigan SIK . (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276