Diduga Mengidap Paru-Paru Akut, Lansia ini Ditemukan Telentang Dan Tak Bernyawa

Diduga Mengidap Paru-Paru Akut,  Lansia ini Ditemukan Telentang Dan Tak Bernyawa

LABUHAN, Heboh ditemukannya 1(Satu) orang mayat ditepi jalan diduga karena Sakit di  Jalan Kol Yosudarso Lk 7 Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan (Di Tepi jalan simpang kampung Nelayan). Minggu(29 Juli 2018) sekira Pukul 07.30 Wib.

Dihari Minggu yang cerah itu,  Ada informasi dari masyarakat bahwa adanya seorang laki-laki yang bernama MAGARA SIAGIAN, (65) warga  Jalan Dahlia Perumnas Helvetia. berada di Jalan Kol Yosudarso Tepatnya di tepi jalan simpang kampung nelayan Kelurahan Pekan Labuhan, awalnya korban turun dari Angkutan Umum arah Belawan, selanjutnya setelah Korban turun dari Angkutan Umun Korban langsung jongkok sambil tangannya memegang dadanya menahan Rasa sakit, tidak lama kemudian korban langsung terbaring/Terlentang, Seketika Masyarakat yg ada disekitar lokasi mencoba memberi pertolongan dengan cara membangunkannya, namun korban telah meninggal dunia. Dan Masyarakat sekitar Memberitahukan Kejadian Tersebut ke Pada Pihak Kepolisian Sektor Medan Labuhan,  kata Yusri, (50)   warga  Jalan Kol Yosudarso Lk 17 Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan, dan Siswati, (42) seorang Ibu rumah Tangga, warga  Jalan Kol Yosudarso Lk 17 Kel. Pekan Pekan Labuhan Kec. Medan Labuhan.

Mendapat Info tersebut,  Kapolsek Medan Labuhan Kompol H. Tampubolon, SH.,  Kanit Res Iptu B. Pohan SH., Panit Res Ipda Ismail Pane SH., Pawas Ipda P Maha Beserta Anggota Piket
Fungsi lainnya Langsung Menuju Lokasi yang di Maksud.

Sesampainya di Lokasi Simpang Kampung Nelayan, Team melihat seorang laki-laki dalam keadaan terlentang dan tidak bernyawa lagi berpakaian lengkap tidak lama kemudian keluarga korban datang dan menyatakan bahwa korban memang selama ini menderita sakit paru-paru Akut dan hal tersebut diperkuat dengan adanya /ditemukannya surat /resep berobat yang terdapat di dalam saku Jaket korban yg di pakai Pada saat itu.

Dan Keluarga Korban menyatakan Bahwa korban pada saat Itu memang hendak menuju rumah keluarganya yang beralamat di Jalan Pulau Ambon Lk VII Kampung Kurnia Kelurahan Belawan  Bahari.

Selanjutnya Team membawa Korban ke Rumah Sakit PHC (Prima Husada Cipta) Belawan dan Saat di Rumah Sakit Keluarga Korban Tidak bersedia di lakukan Visum et Revertum serta Iklas menerima kejadian tsb di karenakan selama ini korban memang Menderita sakit,

Kemudian  Korban di bawa kerumah Keluarganya yg beralamat di Jalan Pulau Ambon Lk 7 Kampung Kurnia Belawan Bahari Guna Menunggu Keluarga korban yg lain untuk selanjutnya Di kebumikan. (Ariel)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar