Dalam Aacara Tabligh Akbar Yang Ke 2, Dokter Kesehatan (Dokkes) Polres Deli Serdang Menggelar Kegiatan “Pemeriksaan Kesehatan Gratis”



Deliserdang, (SHR)  Dokter Kesehatan (Dokkes) Polres Deli Serdang menggelar kegiatan “Pemeriksaan Kesehatan Gratis” dari Polres Deli Serdang di acara “Tabligh Akbar yang ke 2”, Minggu (29/07/2018) di Alun-alun Pemkab Deli Serdang.
Kapolres Deli Serdang  AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK melalui Paur Dokkes Polres Deli Serdang, Penda Tik I Junita Indrawati mengatakan, dalam rangka Tabligh Akbar yang ke 2, kita memberikan layanan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi masyarakat sebagai wujud rasa syukur karena telah selesainya pelaksanaan Pilkada di Kabupaten  Deli Serdang yang berjalan dengan aman, damai dan tertib.
Ditambahkan Junita, kegiatan tersebut meliputi tes tensi gratis, penyuluhan kesehatan dan pembagian obat gratis kepada masyarakat.
Pada kesempatan tersebut Paur Dokkes Polres Deli Serdang juga menjelaskan bahwa kegiatan pengobatan gratis tersebut tidak hanya di laksanakan pada Tabligh Akbar saja namun kegiatan seperti ini sudah di laksanakan seperti program Bakti sosiak berlokasi di masjid Masjid, Gereja dan minggu sehat.
Semoga dengan kegiatan ini dapat di manfaatkan oleh Bapak-bapak dan ibu-ibu semoga bermanfaat dan menjadi tambah sehat,  karna Polri tidak hanya menjaga keamanan saja namun juga peduli dengan kesehatan warga.
” Kegiatan ini adalah upaya Polri untuk terus menjaga kedekatan dengan masyarakat, dan menjadi bakti sosial bagi seluruh lapisan masyarakat,” terang Junita. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276